Jenazah Pria Paruh Baya Tergeletak di Depan Pertokoan Jalan Pegadaian Pangkalpinang

Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal di depan pertokoan Jalan Pegadaian, Kelurahan Pasar Padi, Kecamatan Girimaya, Pangkalpinang

Jenazah Pria Paruh Baya Tergeletak di Depan Pertokoan Jalan Pegadaian Pangkalpinang
Ist/unit intelkam polres pangkalpinang
Seorang pria paruh baya ditemukan meregang nyawa di depan pertokoan Jalan Pegadaian, Kelurahan Pasar padi, Kecamatan Girimaya, Pangkalpinang, pada Jumat (1/2/2019). 

BANGKAPOS.COM - Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal di depan pertokoan Jalan Pegadaian, Kelurahan Pasar Padi, Kecamatan Girimaya, Pangkalpinang, pada Jumat (1/2/2019). Pria bernama Usman Ali terbaring tak bernyawa dengan mengenakan setelan kemeja dan celana hitam, sekira pukul 08.00 WIB.

Kepala satuan intelejen dan keamanan (intelkam) Polres Pangkalpinang, Iptu Navy Pradhana, membeberkan, penemuan mayat Usman Ali diketahui oleh saksi bernama Afut saat melintas di depan pertokoan tersebut. Dia pun langsung memanggil warga sekitar dan melaporkan kejadian ini kepada aparat kepolisian.

"Setelah ditemukan di depan pertokoan, korban dibawa ke rumah sakit untuk divisum." kata Iptu Navy, Jumat (1/2/2019).

Navy menyebutkan, keseharian korban memang beraktivitas mengantar jemput istrinya berjualan di pasar pembangunan. Namun pada kejadian ini, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban setelah dilakukan visum. Menurut pengakuan pihak keluarga, korban memang memiliki riwayat penyakit jantung dan diduga meninggalnya Usman Ali lantaran sakit tersebut.

Jenazah Usman Ali kemudian dibawa ke rumahnya yang beralamat di Dusun II Desa Kace, Kecamatan Mendobarat, Kabupaten Bangka, untuk disemayamkan.

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved