Kecelakan Maut di Terentang, Satu Pengendara Mobil Meninggal Dunia

dari tabrakan tersebut pengemudi mobil terios daihatsu warna meninggal dunia setelah sempat dilarikan kerumah sakit sedangkan

Kecelakan Maut di Terentang, Satu Pengendara Mobil Meninggal Dunia
IST/Lantas Bateng
Kembali terjadi kecelakaan maut antara dua kendaraan roda empat di jalan Desa Terentang, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, pada Jumat (1/2/2019) sore. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Dua kendaraan roda empat terlibat kecelakaan di jalan Desa Terentang, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, pada Jumat (1/2/2019) sore.

Dalam kejadian itu, satu pengemudi terios Daihatsu yang dikendarai Arkan warga Arung Dalam Koba, Kabupaten Bangka Tengah meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

Kasat Lantas Polres Bateng, Iptu Wallyudin mengatakan kejadian bermula ketika satu unit mobil Daihatsu Terios warna biru metalik dengan Nopol BN 1501 TZ yang dikendarai oleh Rezeky Noor Faisal warga Kelurahan Arung Dalam Koba, Kecamatan Koba, Bangka Tengah melaju dari arah Pangkalpinang menuju Koba.

Ketika tiba di TKP, satu unit mobil Daihatsu terios warna biru metalik hendak mendahului dua unit mobil yang berada di depannya yaitu berupa satu unit mobil jenis pick up dan satu unit mobil jenis truk ketika berhasil mendahului satu unit mobil jenis pick up ternyata satu unit mobil Daihatsu Terios yang dikendarai Rezeky hilang kendali.

"Ketika hilang kendali mobil yang tersebut diatas masih berada diposisi tengah dan sudah masuk di jalur berlawanan kemudian dari arah berlawanan, dari arah Koba menuju Pangkalpinang melaju, satu unit mobil Terios Daihatsu warna putih dengan BN 2476 CN yang dikendarai oleh korban Arkan bersama satu penumpang Nirwani,'jelas kasat kepada wartawan, Jumat (1/2/2019)

Kemudian karena sudah panik, sambung Kasat si pengemudi terios warna biru metalik Rezeky hendak melakukan pengereman, tetapi pada saat melakukan pengereman ternyata rem yang terdapat di mobil tersebut tidak berfungsi, tetapi karena jarak yang semakin dekat sehingga tabrakan tidak bisa dihindarkan lagi.

"Sehingga dari tabrakan tersebut pengemudi mobil terios daihatsu warna meninggal dunia setelah sempat dilarikan kerumah sakit sedangkan untuk penumpangnya mengalami luka ringan,"katanya

Dari kejadian ini pengemudi Terios warna Biru Metalik Rezeky Noor Faisal ditetapkan tersangka atas kejadian tersebut, dan kedua kendaraan saat ini telah diamankan oleh pihak Kepolisian.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved