Mau Seserahan dan Mahar Pernikahan Lebih Istimewa, House of Aldiva Galeri Solusinya

House of Aldiva Galeri hadir bagi calon pengantin yang menginginkan konsep tersendiri dalam urusan seserahan pernikahan dan mahar pernikahan

Mau Seserahan dan Mahar Pernikahan Lebih Istimewa, House of Aldiva Galeri Solusinya
Bangka Pos/Agus N
Owner House of Aldiva Galeri, Yanda memperlihatkan produk seserahan dan mahar pernikahan. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - House of Aldiva Galeri hadir bagi calon pengantin yang menginginkan konsep tersendiri dalam urusan seserahan pernikahan dan mahar pernikahan. Dimana diketahui momen pernikahan merupakan suatu momen yang sangat berkesan bagi para calon pengantin.

"Segala sesuatunya baik dari hal kecil hingga hal besar menjadi urusan yang sangat membutuhkan perhatian khusus. House of Aldiva Galeri menyiapkan paket untuk seserahan maupun paket untuk lamaran," ungkap Owner House of Aldiva Galeri, Yanda, Jumat (1/2/2019).

Dikemukakan Yanda, di era milenial seperti sekarang, kini pernikahan bukan hanya menjadi momen yang sakral, namun juga menjadi momen untuk memberikan kesan yang mendalam untuk para tamu. Bahkan membuat tamu takjub dan terpukau dengan detail pernikahan yang sangat terencana dan terkonsep.

"Satu hal mungkin yang tak luput dari calon pengantin adalah mengenai seserahan pernikahan dan mahar pernikahan," ujarnya.

House of Aldiva Galeri yang beralamat di Jalan Ahmad Yani No. 84 (depan Cheng Kafe) Pangkalpinang ini hadir pertama sekali hanya ada produk seserahan tahun 2017. Namun , diawal tahun 2019 mulai banyak permintaan pembuatan mahar pernikahan.

"Mulanya hanya bisa melayani satu atau dua calon pengantin dalam satu minggu karena keterbatasan kotak dan pegawai, dan sekarang sudah bisa melayani hingga 15 konsumen dalam satu minggu," ungkapnya.

Ditambahkan Yanda, perlengkapan seserahan maupun lamaran dikemas dengan konsep simpel nan elegan. Kotak seserahan yang selama ini hanya dikesampingkan sebagai sesuatu yang apa adanya, kini mampu dikemas indah dan sesuai konsep pernikahan.

Dikatakan Yanda, banyak tema yang bisa dipilih, diantaranya tema bunga merah muda, biru, hijau, merah, maroon, ungu, peach, orange, kuning, hijau tosca, biru elektrik, putih, keemasan dan lain-lainnya. Serta untuk beberapa motif kotak yang sekarang sudah banyak sekali pilihan.

"Tidak hanya mengenai seserahan, mahar pun tak luput jadi perhatian tamu dan juga tak luput dari tangkapan kamera sehingga untuk tampilan mahar sangat diharapkan harus lebih indah saat dipandang," katanya.

Lebih lanjut menurut Yanda, House of Aldiva Galeri kini mengemas mahar dengan tema kekinian yang berwarna, natural dan yang paling penting tidak merusak uang.

Masih sema dengan konsep seserahan, jelas Yanda, House of Aldiva Galeri mengemas mahar pernikahan dengan konsep simpel nan elegan. Indah ketika tertangkap kamera, dan mengesankan bagi yang melihat.

"House of Aldiva Galeri menjadikan momen indahmu lebih istimewa, apa yang menjadi keinginan calon pengantin, kami siap melayani sehingga hanya menyisakan kata puas menggunakan jasa kami," tegas Yanda.
Bagi konsumen bisa menghubungi House of Aldiva Galeri di nomor WA 085378094992/ 08117170772, IG: houseofaldiva. (*)

Editor: rusaidah
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved