Pernikahan Ariska Putri dan Tengku Ryan Dapat Ucapan Spesial dari Presiden Joko Widodo

Pasangan Ariska Putri Pertiwi dan Tengku Ryan Novandi setelah resmi melangsungkan dan mendapat ucapan spesial dari Presiden Joko Widodo.

Pernikahan Ariska Putri dan Tengku Ryan Dapat Ucapan Spesial dari Presiden Joko Widodo
instagram.com/ariskaputripertiwi
Prewedding Ariska dan Ryan 

BANGKAPOS.COM -- Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Ariska Putri Pertiwi dan Tengku Ryan Novandi setelah resmi melangsungkan akad nikah hari ini, Jumat  (1/2/2019) di Masjid Raya Medan. Suka cita dua sejoli itu semakin lengkap dengan ucapan spesial dari Presiden Joko Widodo.

Ucapan selamat dari orang nomor satu di Indonesia didapat menjelang hari bahagia keduannya.

Saat itu, Miss Grand International 2016 dan Tengku Ryan berkesempatan mengunjungi Istana Negara, Jakarta, pada Rabu (30/1/2019).

Pasangan ini menemani ayah Ryan, Erry Nuradi atau mantan Gubernur Sumatera Utara yang diundang Presiden Joko Widodo ke Istana.

"Kita lagi di Istana Presiden bersama Pak Jokowi," ujar Ryan.

"Ya saya ingin mengucapkan selamat berbahagia untuk Ryan untuk Ariska. Semoga bisa membangun keluarga yang sakinah, yang mawadah, warahmah. Selamat berbahagia," ucap Jokowi.

"Amin, makasih pak," sahut Ariska dan Ryan.

Keduanya secara kompak membagikan momen bersama Presiden Jokowimelalui akun Instagram milik masing-masing.

Sebelum akhinya resmi menikah, Ariska dan Ryan menggelar beberapa rangkaian acara mulai dari lamaran, foto prewedding, siraman, hingga pengajian.

Ariska resmi dilamar Ryan pada 2 Desember 2018 lalu, di Hotel Sheraton Medan, Sumatera Utara. Acara lamaran dengan mengenakan busana warna kuning berlangsung meriah dan romantis.

Halaman
12
Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved