Farhat Abbas Bantah Gelapkan Uang Elza Syarif Rp 10 Miliar, 'Hanya Mimpi' !

Farhat Abbas dilaporkan kepada pihak berwajib, lantaran dirinya dituding melakukan penipuan kepada rekan sesama pengacaranya, Elza Syarief

Farhat Abbas Bantah Gelapkan Uang Elza Syarif Rp 10 Miliar, 'Hanya Mimpi' !
TRIBUNNEWS.COM/Glery Lazuardi
Farhat Abbas dilaporkan kepada pihak berwajib, lantaran dirinya dituding melakukan penipuan kepada rekan sesama pengacaranya, Elza Syarief sebesar Rp10 miliar. 

BANGKAPOS.COM-- Farhat Abbas dilaporkan kepada pihak berwajib, lantaran dirinya dituding melakukan penipuan kepada rekan sesama pengacaranya, Elza Syarief sebesar Rp10 miliar.

Menurut mantan suami Nia Daniati itu, anggapan kepadanya hanyalah bualan.

Pasalnya, Farhat Abbas menganggap kuasa hukum Elza Syarief, Asnawi Patandjengi dan Ronny Sapulette tidak bisa membuktikan dirinya menipu.

Serta uang Rp2 miliar yang juga dijadikan masalah, ialah harta gono gini pasca Farhat Abbas bercerai dengan Nia Daniati.

"Ini bukan gugatan saya kaget aja tiba-tiba kok dilaporin menggelapkan menipu 10 miliar ya itu hanya mimpi, imajinernya aja. Kalo memang saya bisa dibuktikan menggelapkan uang 10 miliar itu berarti saya menggelapkan," kata Farhat Abbas saat ditemui tim Grid.ID di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Jumat (1/2/2019) malam.

"Inikan persoalannya sekitar 5-6 tahun lalu ada persoalan mereka saling bantu sebagai temen saya menyelesaikan satu persoalan, memang waktu itu ada duit 2 miliar. Tapi berjalannya waktu kan kita ada pekerjaan-pekerjaan lainnya yang belakang ada dituntut bunga dan sebagainya mencapai 4 M," tambahnya.

"Jadi poinnya, sampe ke 10 miliar tuh dianggap saya punya utang atau menggelapkan uang dia padahal itu adalah uang harta gono gini saya," sambung Farhat Abbas.

Dalam kasus tersebut, Farhat juga mendapatkan dua kali surat somasi dan keduanya sudah dijawab olehnya.

Farhat Abbas juga mengatakan, jika benar dirinya melakukan tindak penipuan sebesar Rp10 miliar.

Dirinya ingin melihat bukti fisik kasusnya tersebut.

"Jadi menurut saya mereka terbuka aja sama saya, ini bukti transfer ke rek farhat 10 M. Kalo bisa dibuktikan berarti saya menggelapkan bener," lanjutnya.

Farhat Abbas menilai, kasus tersebut ialah sebuah cobaan untuknya yang sedang mempersiapkan diri menjadi calon legislatif.

Seperti diketahui, sebelumnya kuasa hukum Elza Syarief sempat membeberkan bahwa Farhat Abbas melakukan penipuan kepada kliennya.

Dengan alibi meminjam uang dan tidak dikembalikan kepada Elza Syarief.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Dituding Gelapkan Uang Elza Syarief Rp10 Miliar, Farhat Abbas: Itu Hanya Mimpi

Editor: khamelia
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved