Kecelakaan Maut, Warga Cianjur Tewas di Jalan Sungailiat-Belinyu

Kali ini seorang pengendara sepeda motor dinyatakan tewas setelah motornya saling hantam dengan

Kecelakaan Maut, Warga Cianjur Tewas di Jalan Sungailiat-Belinyu
Shutterstock
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas 

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali merenggut korban jiwa di jalan raya Sungailiat-Belinyu.

Kali ini seorang pengendara sepeda motor dinyatakan tewas setelah motornya saling hantam dengan kendaraan lain, sesama motor, Sabtu (2/2/3019) malam di Jl Sungailiat-Belinyu Bangka, tepatnya Lingkungan Kimhin Sungailiat.

Informasi warga menyebutkan, kecelakaan maut ini cukup parah.

Benturan keras yang terjadi di Jl Lingkungan Kimhin, dekat perbatasan Desa Deniang Riausilip  membuat warga keluar rumah untuk melihat apa yang terjadi.

Sebagian warga menelepon wartawan dan juga polisi. Kondisi korban terkapar di jalanan, penuh luka, pasca kejadian.

"Kondisinya gawat," kata Yanto memberi informasi awal pada Bangka Pos Sabtu (2/2/2019) malam.

Sementara itu Kapolres Bangka AKBP Budi Arianto diwakili  Kasat Lantas AKP Diana Yanmiraty didampingi Kanit Laka Ipda Agus Jhon saat dihubungi, Sabtu (2/2/2019) menyatakan Tim Unit Laka sedang meluncur ke lokasi kejadian.

Anggota Unit Laka Satlantas  Poles Bangka belum dapat memberikan informasi lengkap karena masih akan melakukan olah tempat kejadian perkara (Olah TKP).

"Namun informasi awal menyebutkan, Lakalantas antara motor dengan motor, menyebabkan satu orang MD (meninggal dunia)," kata Agus Jhon, Sabtu (2/2/2019) Pukul 21.16 WIB.

Satu jam kemudian,  Sabtu (2/2/2019) sekitar Pukul 22.12 WIB, setelah anggota Unit Laka Satlantas Polres Bangka, tiba di lokasi, Kanit Laka memastikan kondisi pengendara sepeda motor yang dimaksud luka parah dan tak bisa diselamatkan.

Pengendara sepeda motor yang tewas tersebut dipastikan merupakan warga luar Bangka Belitung (Babel).

"Yang MD atas nama Rudi, alamat seperti yang ada di (KTP) dalam  dompet, dia berasal dari Cianjur Jawa Barat," kata Agus Jhon.(bangkapos/ferylaskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved