4.000 Warga Ramaikan Jalan Santai di Sungaiselan

Kegiatan seperti ini sangat bagus untuk kemajuan dan kebersamaan warga, mari kita tingkatkan silaturahmi antar masyarakat.

4.000 Warga Ramaikan Jalan Santai di Sungaiselan
IST/Humas Bateng
Warga ikut berpartisipasi dalam kegiatan jalan santai yang diselenggarakan Pemkab Bangka Tengah dalam rangka memperingati Hari Aids Sedunia (HAS), Minggu (9/12) di lapangan bola Padang Baru, Kecamatan Pangkalan Baru 

BANGKAPOS.COM - Sekitar 4.000 warga di wilayah Kecamatan Sungaiselan, Bangka Tengah mengikuti jalan sehat mulai dari Gedung Serba Guna Sungaiselan hingga selesai di lapangan bola Sungaiselan, Minggu (3/2/2019).

Bupati Bateng, Ibnu Saleh dan Ketua Tim Penggerak PKK Bateng, Iriani Melita yang membuka kegiatan, terlihat ikut berbaur dengan ribuan warga ini.

Ibnu mengatakan kegiatan kemasyarakatan ini harus sering dilaksanakan. Hal ini agar dapat menjaga silaturahmi di antara masyarakat.

"Kegiatan seperti ini sangat bagus untuk kemajuan dan kebersamaan warga, mari kita tingkatkan silaturahmi antar masyarakat," jelas Ibnu.

Ibnu Saleh juga sempat melakukan peresmian Pujasera Sungaiselan City. Kawasan milik Yanto ini berisi dengan produk UMKM di antaranya aneka makanan dan lapak baju batik.

"Kita mengucapan terima kasih kepada investor yang telah membangun dan mengembangkan ekonomi di Sungaiselan. Ini jadi suatu pemberdayaan masyarakat dan meningkatkan ekonomi warga," katanya.

Dirinya berharap hadirnya Pujasera ini dapat mengembangakan perekonomian. Termasuk pengembangan berbagai potensi untuk mendukung perekonomian di wilayah ini. (Bangkapos.com/riu)

Editor: Ajie Gusti Prabowo
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved