Dua Pemuda yang Menggasak Rumah Warga di Kawasan Pangkalbalam Ditangkap, Sudah Enam Kali Beraksi

Berdasarkan pengembangan kasus, keduanya sudah beroperasi di enam TKP (tempat kejadian perkara).

Dua Pemuda yang Menggasak Rumah Warga di Kawasan Pangkalbalam Ditangkap, Sudah Enam Kali Beraksi
Ist/tim opsnal polres pangkalpinang
Tersangka spesialis curat diringkus tim opsnal polres pangkalpinang, Sabtu (2/2/2019) 

BANGKAPOS.COM  - Dua spesialis curat, JM alias Toloy (16) dan Nopri alias Keling (23), bukan hanya sekali melancarkan aksinya menggasak rumah warga. Berdasarkan pengembangan kasus, keduanya sudah beroperasi di enam TKP (tempat kejadian perkara).

Spesialis pencurian bongkar rumah ini beraksi di kawasan Pangkalbalam, tepatnya kelurahan Ampui, Lontong Pancur maupun di belakang jalan Mitro, dengan modus mencungkil dan merusak jendela maupun pintu rumah korban. Dari aksi kejahatan tersebut, mereka menggasak handphone maupun sejumlah uang tunai.

Kasat reskrim Polres Pangkalpinang, AKP M.Saleh, mengatakan keberadaan kedua tersangka terendus tim opsnal Polres Pangkalpinang, sehingga pada Sabtu (2/2/2019)  keduanya berhasil diamankan di kediaman masing-masing yang berada di Kelurahan Ampui, Kecamatan Pangkalbalam.

"Dari hasil interogasi dan pengembangan, pelaku sudah beraksi di enam TKP di wilayah hukum sektor Tamansari. Keduanya berhasil kami amankan di rumah nya masing-masing." jelas AKP M.Saleh.

Selain kedua pelaku, polisi juga masih mencari keberadaan terduga pelaku lain yang masih satu komplotan. Sementara tersangka Toloy dan Keling, dilimpahkan ke polsek Tamansari berdasarkan laporan polisi yang diterima. Tersangka harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan dikenakan pasal 363 KUHP.

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved