VIDEO : Memandang Sunset di Bukit Kejora, Perbatasan Kota Pangkalpinang dengan Bangka Tengah

Riuh suara jangkrik, dan sesekali disahuti oleh burung-burung liar mulai terdengar saat memasuki kawasan Bukit Kejora, Pangkalan Baru

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Riuh suara jangkrik, dan sesekali disahuti oleh burung-burung liar mulai terdengar saat memasuki kawasan Bukit Kejora, Pangkalan Baru.

Rindangnya pepohonan dan batu-batu besar, akan menemani sepanjang perjalanan mendaki bukit yang terletak di perbatasan antara Pangkalpinang dengan Bangka Tengah ini.

Dari atas bukit dengan leluasa melihat Kota Pangkalpinang, pesawat terbang landing dan take off, dikarenakan lokasinya sangat dekat dengan Bandara Depati Amir. Tak hanya itu, pemandangan sunset juga sangat jelas terlihat, apabila kondisi cuaca cerah.

"Waktu yang tepat berkunjung sekitar jam 17.00 biar gak ketinggalan sunset dan turunnya ga kemaleman aja. Soalnya dari bawah sampai ke atas cuma butuh waktu 10-15 menit. Udah dapet sunset, tinggal nikmatin lampu-lampu kota. Sekitar pukul 19.30 udah bisa turun lagi," ujar pengunjung, Tomi, Sabtu (2/2/2019). (Bangka Pos/Muhammad Rizki)

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved