Fikoh LIDA2 Buat Teh Melly Goeslaw Terharu, Pintar Bernyanyi, Jago Masak dan Anak Berbakti

Fikoh LIDA2 Buat Teh Melly Goeslaw Terharu, Pintar Bernyanyi, Jago Masak dan Anak Berbakti

Fikoh LIDA2 Buat Teh Melly Goeslaw Terharu, Pintar Bernyanyi, Jago Masak dan Anak Berbakti
Youtube Indosiar
Fikoh Peserta LIDA2 ketika memotong rambut dan kuku ayahnya yang terkena sakit stroke 

BANGKAPOS.COM--Penampilan Rofikoh Isnaini (22) atau biasa disapa Fikoh perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di konser Top 64 di ajang pencarian bakat Liga Dagdut (Lida) 2019 di Indosiar, Minggu (3/2/2019)  kembali menuai pujian dari para juri.

Pada penampilan Fikoh yang menyanyikan lagu "Kecanduan Kamu" Ciptaan Adibal ini mendapat apresiasi dari para juri, terbukti dengan mendapat lima lampu biru dari para juri dan empat lampu panel dari provinsi.

Penampilan Fikoh malam itu, mendapat apresiasi dari para Juri satu di antaranya dari Nassar yang mengakui setiap kali tampil, penampilan Fikoh selalu ada progres.

" Menyanyi lagu "kecanduan kamu" Fikoh sangat berbeda saat saya menyanyi begitu juga dengan Reza. Fikoh menyanyikan dengan cengkok khas miliknya sendiri, Cengkok yang semakin mateng," ujar Nassar.

Tidak hanya Nassar Teh Melly Goeslaw yang malam itu menjadi juri tamu mengaku lagu yang dinyanyikan oleh FIkoh dari awal hingga akhir lagu, enak didengar dan rasanya dapat.

" Saya memberi lampu biru karena bagus, walau tidak terlalu paham, tetapi lagunya enak didengar, rasanya dapet, beda banget. Kamu suka lagu Nasyid yah," tanya Melly yang dijawab " Insyaallah" oleh Fikoh.

Jago Masak

Tidak hanya mendapat pujian tentang menyanyi dangdut.

Fikoh juga mendapat pujian soal memasak.

Mahasiswi STAIN SAS Babel ini mendapat pujian kala membuat pempek.

Halaman
123
Penulis: M Zulkodri (Zky)
Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved