Penetepan Nomor Induk Pegawai CPNS Pemprov Babel Tunggu Pengumuman BKN

CPNS 2018 lalu hingga saat ini belum mendapatkan Nomor Induk Pegawai (NIP).

Penetepan Nomor Induk Pegawai CPNS Pemprov Babel Tunggu Pengumuman BKN
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Kasubit Perencanaan dan Pengadaan Pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Babel, M. Erisco Nurrahman. 

BANGKAPOS.COM  - Para CPNS yang telah dinyatakan lulus di lingkungan pemerintah provinsi kepulauan Bangka Belitung dalam pengadaan CPNS 2018 lalu, hingga saat ini belum mendapatkan Nomor Induk Pegawai (NIP).

Kasubit Perencanaan dan Pengadaan Pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Babel, M. Erisco Nurrahman mengatakan, saat ini BKN regional sedang melakukan pemeriksaan berkas yang diserahkan provinsi.

"Belum ada NIP, saat ini BKN Regional VII sedang melakukan pemeriksaan kelengkapan berkas administrasi," kata Erisco, Selasa (5/2/2019).

Ia menyebutkan, kelengkapan berkas ini akan menjadi bahan dalam pertimbangan penetapan NIP yang nantinya akan diumumkan jika sudah selesai.

"Hasil pemeriksaan berkas ini jadi pertimbangan dalam menentukan NIP," katanya.

Disinggung, kapan akan estimasi pengumuman ini, pihaknya belum dapat memastikan tergantung dari BKN.

"Belum bisa dipastikan, tergantung BKN. Kita tunggu saja, nanti diumumkan," sebutnya.

Sebelumnya, panita daerah seleksi CPNS 2018 juga telah melakukan validasi berkas yang diserahkan para pelamar dan input data dalam sistem aplikasi pelayanan kepegawaian (SAPK) Badan Kepegawaian Negara dan telah diserahkan pada akhir Januari lalu. (BANGKAPOS.COM/Krisyanidayati)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved