Gede Widiade Mundur dari Direktur Utama Persija Jakarta

Gede Widiade resmi mengumumkan telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Direktur Utama Persija Jakarta.

Gede Widiade Mundur dari Direktur Utama Persija Jakarta
(KOMPAS.com/NUGYASA LAKSAMANA)
Gede Widiade menyatakan mundur dari Persija Jakarta dalam konferensi pers di Kantor Persija di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019) malam. 

BANGKAPOS.COM -- Gede Widiade resmi mengumumkan telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Direktur Utama Persija Jakarta.

Hal tersebut disampaikan Gede Widiade pada konferensi pers di Kantor Persija di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019) malam.

Pengunduran diri Gede dari jabatan Direktur Utama juga diikuti oleh COO Persija, Rafil Perdana, yang turut melepaskan jabatannya.

"Kami menyampaikan bahwa tugas kami selesai. Kami ingin menyerahkan kewenangan kami kepada pemberi mandat kepada direksi baru agar bisa diambil langkah-langkah lebih lanjut," ujar Gede.

Gede mengungkapkan bahwa jabatannya sebagai Direktur Utama Persija sebenarnya sudah selesai pada Desember 2018.

Setelah itu, pemegang saham melakukan reorganisasi yang menempatkan Gede sebagai Direktur Olahraga, tetapi kemudian ia mengundurkan diri bersama Rafil per tanggal 1 Februari 2019.

Gede menyebutkan, tugasnya sebagai seorang profesional di Persija telah usai karena sudah mencapai target prestasi yang disepakati manajemen.

Awalnya, ia ditargetkan membawa Persija menduduki peringkat pertama hingga ketiga pada tahun ketiga masa jabatannya.

Namun, Persija ternyata sukses meraih treble winner pada tahun kedua kepengurusannya, dan ia merasa telah berhasil melampaui targetnya.

Keputusan mundur ini, kata Gede, juga tak terlepas dari keinginan para pemegang saham yang ingin membesarkan klub.

Halaman
12
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved