Jadwal Lengkap Moto GP 2019 - Motor Baru Valentino Rossi dan Vinales Lebih Gelap

Jadwal Moto GP 2019 - Valentino Rossi dan Vinales Perkenalkan Motor Baru Yamaha yang Lebih Gelap

Jadwal Lengkap Moto GP 2019 - Motor Baru Valentino Rossi dan Vinales Lebih Gelap
Instagram/ yamahamotogp
Motor baru Valentino Rossi dan Vinales untuk Moto GP 2019 

Valentino Rossi dan Maverick Vinales mempersembahkan livery tim MotoGP Monster Yamaha baru di Jakarta, Indonesia.

BANGKAPOS.COM -- Yamaha Monster memperkenalkan motor baru untuk Valentino Rossi dan Maverick Vinales selama musim MotoGP 2019.

M1 resmi telah mengenakan warna Movistar sejak 2014, tetapi sekarang mengambil tampilan hitam-dan-biru yang lebih gelap untuk kedatangan Monster Energy, yang sebelumnya merupakan sponsor utama Tech3 Yamaha, sampai tim Prancis beralih ke KTM dan Red Bull untuk 2019 .

Melansir Crash.net, Lin Jarvis, direktur pelaksana Yamaha Racing, mengatakan: "Kami sangat menyukai warna-warna baru dari motor ini. Ini lebih agresif dan saya pikir itulah yang kami butuhkan. Kami perlu mengadopsi sikap 'beast mode on' ke jadilah juara dunia. "

 Yamaha selesai 2018 dengan keraguan terus-menerus atas pilihan mesinnya untuk musim ini, dengan Rossi dan Vinales menawarkan vonis berbeda pada dua opsi yang diberikan kepada mereka untuk pengujian pasca-musim di Valencia dan Jerez.

Belum jelas apakah desain mesin baru lebih lanjut akan tersedia untuk dicoba di Sepang minggu ini, ketika pasangan memulai trek 2019 mereka bersama saingan mereka di tes resmi dari 6-8 Februari.

"Kami harus bekerja keras karena lawan kami membuat langkah yang baik dalam beberapa tahun terakhir," Rossi memperingatkan. "Bagi saya kunci dalam MotoGP modern adalah ban, kami selalu berusaha menyelamatkan ban.

"Ini pekerjaan yang sulit, sangat tepat. Anda bisa membuat perbedaan dengan gaya berkuda Anda tetapi juga harus bekerja keras dengan para insinyur. Ini adalah target untuk musim ini."

"Harapan kami adalah kalian [Rossi dan Vinales] turun ke babak terakhir untuk memperebutkan gelar," kata Mitch Covington dari Monster. 

Ducati yang Pertama

Halaman
1234
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved