Alami Cedera, Jorge Lorenzo Absen Pada Tes Pramusim MotoGP 2019

Jorge Lorenzo harus absen dari tes pramusim pertama tahun 2019 di Sepang Malaysia. Pasalnya, pembalap yang memperkuat tim Honda itu mengalami cedera

Alami Cedera, Jorge Lorenzo Absen Pada Tes Pramusim MotoGP 2019
Twitter/Jorge Lorenzo @lorenzo99
Pebalap Repsol Honda Jorge Lorenzo menjalani perawatan pasca-operasi pergelangan tangan. 

BANGKAPOS.COM – Jorge Lorenzo harus absen dari tes pramusim pertama tahun 2019 di Sepang Malaysia. Pasalnya, pembalap yang memperkuat tim Honda itu mengalami cedera.

Namanya pun tak tercantum dalam daftar pebalap tes pramusim MotoGP 2019 di Malaysia yang sudah berlangsung selama dua hari terakhir.

Dari informasi yang didapat, BolaSport.com Jorge Lorenzo saat ini masih berada di Lugano, Swiss, untuk menjalani proses penyembuhan cedera.

Ia diketahui menderita cedera pergelangan tangan kiri seusai mengalami insiden pada saat berlatih dirt bike atau motocross  di Italia.

Cedera yang disebut Jorge Lorenzo timbul karena kecerobohannya itu memaksa X Fuera harus absen pada tes pramusim MotoGP 2019 di Malaysia.

Diprediksi baru bisa bergabung dengan tim Repsol Honda saat tes pramusim MotoGP 2019 berlangsung di Qatar, 23-25 Februari 2019.

Menerjemahkan dari crahs.net meskipun Lorenzo yang absen, sesama pembalap Honda Marc Marquez dan Cal Crutchlow telah pulih dari operasi akibat cedera.

Marquez menjalani operasi bahu pada Desember. Lalu, Crutchlow menderita patah kaki saat balapan di Phillip Island.

Keduanya pun tampil memukau memperkuat tim Honda, Terutama Marquez yang menjadi pembalap tercepat di antara 26 orang. Ia pun menoreh catatan waktu terbaik 1 menit 59,621 detik pada hari pertama tes pramusim MotoGP 2019.

Bangkapos.com/Jovanka

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: ediyusmanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved