JNE Express Bertabur Angpao Meriahkan Tahun Baru Imlek 2570

JNE Express pada perayaan tahun baru Imlek 2570 ini, ikut berbagi kebahagiaan dengan para pelanggan setia.

JNE Express Bertabur Angpao Meriahkan Tahun Baru Imlek 2570
Bangka Pos
Foto bersama manajemen JNE Pangkalpinang dengan grup barongsai yang turut memeriahkan perayaan imlek 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Setiap tahun perayaan Imlek selalu menjadi momen spesial karena menjadi ajang istimewa untuk berbagi. Untuk itu JNE Express perusahaan angkutan ekspedisi, pada perayaan tahun baru Imlek 2570 ini, ikut berbagi kebahagiaan dengan para pelanggan setia.

Seperti halnya di Kantor Cabang Utama JNE Express Pangkalpinang, Jalan Ahmad Yani Pangkalpinang. Pada saat perayaan Imlek, Selasa (5/2) kemarin, menyuguhkan hiburan berupa atraksi barongsai.

Atraksi barongsai ini pun menjadi tontonan menarik, tidak hanya bagi pelanggan yang datang juga masyarakat yang kebetulan lalu lalang di sekitar Jalan Jenderal Ahmad Yani, Pangkalpinang.

Kepala Cabang Utama JNE Pangkalpinang M Asbullah mengemukakan setiap tahun JNE rutin menggelar peryaan Imlek dengan menampilkan atraksi barongsai untuk dapat disaksikan pelanggan setia JNE maupun masyarakat.

Selain itu menurut Asbullah, JNE Cabang Utama Pangkalpinang juga menyiapkan Pohon Angpao yang berisi mulai dari uang hingga berbentuk merchandise atau hadiah bagi pelanggan setia.

Harapan Asbullah dengan adanya program ini, JNE Express akan dapat lebih berkembang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mengirimkan barang ke daerah tujuan.

Pada peringatan Imlek kemarin, Kepala Cabang Utama JNE Pangkalpinang Asbullah berkesempatan menyerahkan merchandise kepada pelanggan setia JNE.

Program pemberian Angpao untuk pelanggan JNE Express ini berlangsung mulai tanggal 4 hingga 9 Februari 2019.

Selain hadiah, pelanggan juga akan disambut dengan gerbang ala Negeri Tiongkok dengan desain unik yang “instagramable”, saat datang untuk mengirimkan paket ke kantor-kantor cabang JNE di seluruh nusantara.

Pemberian merchandise oleh bapak Asbullah selaku Branch Manager JNE Pangkalpinang kepada walk in customer.
Pemberian merchandise oleh bapak Asbullah selaku Branch Manager JNE Pangkalpinang kepada walk in customer. (Bangka Pos)

Nuansa ala Negeri Tirai Bambu semakin terasa karena pertunjukan barongsai dan sambutan dari para petugas JNE dengan baju tradisional ala “Judge Bao” yang dilaksanakan di 13 kota, yaitu Jambi, Pekanbaru, Surabaya, Semarang, Palembang, Pangkalpinang, Medan, Bogor, Manado, Tanjung Pinang, Tangerang, Pontianak, dan Singkawang.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved