Khusus Hari Ini, Paket Data 30 GB Telkomsel Dijual Rp 130.000

Kali ini, Telkomsel menawarkan kuota paket data internet #SurpriseDeal 30 GB yang dibanderol dengan harga Rp 130.000.

Khusus Hari Ini, Paket Data 30 GB Telkomsel Dijual Rp 130.000
Istimewa
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM — Operator seluler Telkomsel kembali menggelar program paket internet "Surprise Deal". Kali ini, Telkomsel menawarkan kuota paket data internet #SurpriseDeal 30 GB yang dibanderol dengan harga Rp 130.000.

Paket data ini berlaku bagi pengguna kartu pascabayar (Kartu Halo) dan prabayar Telkomsel (Simpati, Kartu AS, Loop). Tawaran paket data dengan harga khusus ini hanya berlaku untuk hari ini, Kamis (7/2/2019).

Paket data #SurpriseDeal 30 GB ini bisa didapatkan lewat menu USSD dengan menekan tombol *363# di phone dialler ponsel, gerai GraPARI, aplikasi MyTelkomsel, ataupun aplikasi TCash wallet.

Ada potongan harga dengan melakukan aktivasi paket ini melalui MyTelkomsel App di tsel.me/suprisedeallp atau TCASH Wallet.

 
 
#SurpriseDeal dengan kuota 30 GB balik lagi buat kamu! Nikmati internet sepuasnya cukup dengan Rp130.000 untuk 30 hari. Dapatkan DISKON dengan melakukan aktivasi paket melalui MyTelkomsel App di tsel.me/suprisedeallp atau TCASH Wallet! . Ayo beli sekarang, promo cuma berlaku hari ini lho! #MyTelkomsel #PakeTCash #InternetSepuasnya #PaketInternetHemat #PaketInternetMurah
Untuk pengguna kartu Loop, paket data ini juga bisa didapatkan dengan mengakses menu USSD dengan menekan tombol *567# di di dialer ponsel. Pengguna juga bisa membelinya di situs Loop.co.id dan aplikasi LoopKita.

Setelah diaktifkan lewat salah satu metode pembelian, paket Internet 30 GB Telkomsel akan berlaku selama 30 hari, dan tidak dibatasi dengan pembagian kuota berdasarkan jenis jaringan atau waktu penggunaan.

Keseluruhan kuota data bisa digunakan selama 24 jam di seluruh jaringan, baik 2G, 3G, maupun 4G.

Perlu ditambahkan bahwa kuota 30 GB dalam paket data #SuperDeal tidak terakumulasi dengan paket internet Telkomsel lainnya.

Dengan demikian, apabila pengguna masih memiliki sisa kuota internet aktif dan kemudian mengaktifkan paket promo #SurpriseDeal, maka akan ada dua paket data yang aktif secara bersamaan.

Untuk para pengguna pascabayar Kartu Halo, tawaran paket #SurpriseDeal 30 GB tidak berlaku bagi pelanggan korporat (corporate paid).

Keterangan selengkapnya bisa dilihat di situs promo #SurpriseDeal Telkomsel di tautan berikut ini.

 
Editor: khamelia
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved