Varane Jadi Target Utama 'Setan Merah' di Jendela Transfer Musim Panas

Manchester United telah menetapkan Raphael Varane sebagai target utama mereka di jendela transfer musim panas

Varane Jadi Target Utama 'Setan Merah' di Jendela Transfer Musim Panas
Twitter.com/Raphaelvarane
Raphael Varane berlatih di Real Madrid 

BANGKAPOS.COM -- Manchester United telah menetapkan Raphael Varane sebagai target utama mereka di jendela transfer musim panas mendatang, menurut laporan.

Dilansir dari Manchester Evening News (M.E.N), Rabu (6/2/2019), United ingin merekrut bek tengah baru di akhir musim ini setelah gagal melakukannya pada jendela transfer awal musim lalu.

Banyak nama pemain belakang telah dikaitkan dengan klub berjulukan "Setan Merah" itu menurut laporan terakhir. Namun nama benteng pertahanan raksasa Spanyol Real Madrid berada di urutan teratas dalam daftar keinginan Ed Woodward, pemilik Manchester United.

Dilaporkan Daily Star, United sempat tertarik pada pemain belakang Napoli Kalidou Koulibaly, namun Varane yang memenangkan Piala Dunia bersama Prancis tetap menjadi pilihan utama untuk diboyong ke Old Trafford.

Rumor yang berkembang terkait ketidakpastian masa depan sang pemain di Real Madrid juga mempengaruhi peluang Varane pergi di jendela musim panas nanti.

Dalam sebuah wawancara dengan M.E.N. pada Agustus lalu, seorang petinggi klub menyatakan telah mempersiapkan dana sebesar 100 juta euro atau setara Rp 1,6 triliun untuk mendatangkan seorang bek tengah.

Sang petinggi klub mencontohkan Varane sebagai profil pemain belakang yang tepat, namun kemudian menekankan bahwa pemain berusia 25 tahun itu bukanlah bek yang mereka idam-idamkan.

Sementara dalam rumor transfer lainnya, Eric Bailly dilaporkan telah diyakinkan tentang masa depannya di United oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain timnas Pantai Gading itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke rival sekota Arsenal dan Tottenham bulan lalu menyusul kurangnya waktu bermain di United.

Namun, The Sun melaporkan bahwa Bailly kini telah bertemu dengan Solskjaer dan telah diberitahu bahwa ia masuk dalam tim utama untuk pertandingan mendatang mereka.

Secara khusus Bailly akan mendapat tempat utama untuk pertandingan Liga Champions menghadapi PSG Selasa malam depan. (*)

Penulis: El Tjandring
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved