VIDEO: Mantan Humas Mahkamah Agung Terkesima Terima Kado Isinya Gambar Karikatur

Acara Kenal Pamit wakil ketua Pengadilan Tinggi Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Provinsi Bangka Belitung (Babel), Dr H Ridwan Mansyur

BANGKAPOS.COM -- Acara Kenal Pamit wakil ketua Pengadilan Tinggi Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Provinsi Bangka Belitung (Babel), Dr H Ridwan Mansyur SH MH dengan Asnahwati, Kamis (7/2/2019) terlihat cukup meriah.

Hal itu lantaran di sela-sela acara tersebut diselingi pula dengan acara menyanyi yang diiringi musik organ tunggal hingga membuat membuat para hakim tinggi maupun para pejabat lainnya asal intansi Pengadilan Negeri di Bangka Belitung merasa cukup terhibur.

Di sela-sela acara itu pula Ridwan Mansyur didampingi istri tercintanya dalam acara yang digelar di ruang aula gedung Pengadilan Tinggi setempat saat itu pun tak menyangka bakal menerima sejumlah hadiah berupa kado yang diberikan para pejabat hakim di Babel kepadanya.

Satu-persatu perwakilan para hakim dari Pengadilan Negeri terlihat mendekati Ridwan Mansyur dan istrinya guna memberikan bingkisan kado maupun hadiah lainnya berupa cindera mata kepada pejabat satu hakim yang kini pindah tugas sebagai wakil ketua Pengadilan Tinggi Tanjung Karang.

Dari sekian bingkisan atau kado yang diberikan kepadanya itu, Ridwan bersama istri tercintanya menyempatkan diri membuka kado yang baru saja diterimanya saat itu. Tampak gerakan perlahan serta hati-hati Ridwan pun berhasil membuka bungkusan kado yang ada di tangannya saat itu.

Namun sesaat kemudian Ridwan pun terlihat sempat terhenti ketika tangannya mencoba membuka bungkusan kado tersebut setelah akhirnya ia pun baru mengetahui jika kado tersebut berisi gambar atau lukisan karikatur ia dan istri tercintanya dengan latar belakang gedung Mahkamah Agung RI serta sebuah pesawat.

Usai melihat gambar karikatur yang dikemas dalam bingkai itu Ridwan bersama istrinya pun seketika terlihat tersenyum lantaran merasa haru mendapat kado yang diberikan kepadanya saat itu.

(BANGKA POS/Ryan A Prakasa)

Penulis: ryan augusta
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved