Liga Inggris

Lawan Fulham Bisa Jadi Pembuktian Chris Smalling Bersama Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer punya banyak pilihan saat meramu starting eleven Manchester United menghadapi Fulham di Liga Premier, Sabtu (9/2/2019) nanti.

Lawan Fulham Bisa Jadi Pembuktian Chris Smalling Bersama Manchester United
Twitter.com/chrissmalling
Chris Smalling 

BANGKAPOS.COM -- Ole Gunnar Solskjaer punya banyak pilihan saat meramu starting eleven Manchester United menghadapi Fulham di Liga Premier, Sabtu (9/2/2019) nanti.

Beberapa pemain yang sebelumnya berstatus cedera, kini sudah dalam kondisi siap dimainkan.

Dilansir dari manutd.com, salah satu pemain yang mungkin paling berhasrat kembali ke Craven Cottage markas Fulham, sekaligus menghadapi mantan klubnya itu, adalah Chris Smalling.

Bek tengah ini tidak terlibat dalam sembilan kemenangan dan satu hasil seri Manchester United semenjak dikomandoi Solskjaer.

Terakhir kali Smalling masuk dalam line up saat 'Setan Merah' mempecundangi Fulham dengan skor 4-1 pada Desember lalu.

Solskjaer tidak memainkan pemain bernomor punggung 12 itu dalam kurun waktu yang cukup panjang. Cedera saat latihan membuatnya hanya bisa menonton dari tribun saat rekan-rekannya berlaga.

Kondisi terakhir Smalling sudah mulai membaik. Bek timnas Inggris itu juga telah berlatih sejak persiapan Manchester United menghadapi Burnley dua pekan lalu.

Untuk itu Solskjaer hanya butuh waktu yang tepat untuk merotasi para pemain bertahannya.

Selama absennya Smalling, otomatis Solskjaer hanya memiliki tiga bek yang beroperasi di jantung pertahan yakni Victor Lindelof, Eric Bailly dan Phil Jones.

Satu bek lainnya yakni Marcos Rojo punya nasib tak jauh berbeda dengan Smalling. Pemain berpaspor Argentina ini baru saja kembali berlatih usai menjalani terapi kesembuhan cedera di negaranya.

Halaman
12
Penulis: El Tjandring
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved