Oknum Guru Cabul di Sungailiat Masih Dalam Sel, Menunggu Kasusnya Dilimpahkan ke Jaksa

Oknum guru sebuah SD di Sungailiat, inisial BI alias BY (59), hingga Jumat (8/2/2019), masih mendekam di penjara.

Oknum Guru Cabul di Sungailiat Masih Dalam Sel, Menunggu Kasusnya Dilimpahkan ke Jaksa
KOMPAS.COM/LAKSONO HARI WIWOHO
ILUSTRASI Aksi cabul 

BANGKAPOS.COM -- Oknum guru sebuah SD di Sungailiat, inisial BI alias BY (59), hingga Jumat (8/2/2019), masih mendekam di penjara. Guru yang mengajar mata pelajaran agama di sebuah SD Madrasah di Sungailiat Bangka  ini menunggu polisi melengkapi berkas, sebelum kasusnya diserahkan ke jaksa. 

Kapolres Bangka AKBP Budi Arianto diwakili Kasat Reskrim AKP Rio RP dikonfirmasi bangkapos.com, Jumat (8/2/2019) mengatakan Penyidik Unit Perlundungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Bangka masih melengkapi berkas. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan, namun masih ada saksi yang akan diperiksa.

"Sampai saat ini masih dalam pemeriksaan saksi. Kita masih melengkapi berkas, melengkapi administrasi sehingga berkas belum dilimpahkan ke jaksa. Jika nanti berkas sudah lengkap, baru kita limpahkan ke jaksa. Sedangkan tersangka (BI alias BY) masih diamankan di ruang tahanan (Sel) Mapolres Bangka," kata Kasat.

Sebelumnya disebutkan  seorang guru di sebuah SD di Sungailiat Bangka, berinisial BI alias BY (59) ditangkap polisi, Senin (21/1/2019) petang.Tersangka diamankan karena diduga melakukan pencabulan pada murid perempuannya sendiri, usia bawah umur, sebut saja nama Korban Bunga (7).

Penangkapan dilakukan pada Senin, 21 Januari 2019 sekira pukul 17.00 WIB. Berdasarkan informasi hasil penyelidikan telah diamankan Tersangka BI alias BY di kediamannya. Kemudian tersangka dibawa ke  Mako Polres Bangka untuk proses lebih lanjut.(Bangka Pos/ferylaskari)

Penulis: ferylaskari
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved