Sebelum di Penjara ini Pesan Artis Mandala Shoji Kepada Ketiga Anaknya

Sebelum di Penjara ini Pesan Artis Mandala Shoji kepada Ketiga Anaknya

Sebelum di Penjara ini Pesan Artis Mandala Shoji Kepada Ketiga Anaknya
Instagram @mandala_abadi_shoji
Mandala Shoji 

BANGKAPOS.COM- Artis Mandala Abadi Shoji yang juga merupakan calon legislatif (caleg) Partai Amanat Nasional (PAN) ditahan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2019).

Mandala Shoji tiba di Lapas Salemba sekitar pukul 20.00 WIB didampingi istri, tiga anaknya, serta kuasa hukumnya, Elza Syarief.

Sebelum ditahan, Mandala Shoji sempat menggendong anak bungsunya dan berbincang dengan anak-anaknya selama sekitar 15 menit.

Caleg PAN yang juga artis Mandala Shoji didampingi sang istri, Maridha Deanova Safriana menghadiri sidang dengan agenda putusan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Selasa (18/12/2018). Mandala Shoji bersama Lucky divonis pidana penjara selama 3 bulan denda Rp 5 juta subsider 1 bulan kurungan karena terbukti melakukan pidana pelanggaran pemilu dengan membagikan kupon undian umroh kepada warga.
Caleg PAN yang juga artis Mandala Shoji didampingi sang istri, Maridha Deanova Safriana menghadiri sidang dengan agenda putusan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Selasa (18/12/2018). Mandala Shoji bersama Lucky divonis pidana penjara selama 3 bulan denda Rp 5 juta subsider 1 bulan kurungan karena terbukti melakukan pidana pelanggaran pemilu dengan membagikan kupon undian umroh kepada warga. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Dalam obrolannya itu, Mandala Shoji sempat menyampaikan salam perpisahan kepada ketiga anaknya sebelum dirinya ditahan.

Mandala Shoji berpamitan dan mengatakan bahwa dirinya hendak berjuang untuk berdakwah.

Denny Cagur Akhirnya Blak-Blakan Ungkap Kenapa Grup Cagur Jarang Tampil Bareng

"Ayah berjuang dulu ya. Ayah lagi berdakwah," ucap Mandala Shoji kepada anak-anaknya, dikutip dari Tribunnews.

Istri Mandala Shoji, Maridha Deanova Safriana, menyampaikan harapan mulianya untuk sang suami setelah nanti keluar dari penjara.

Maridha Deanova berharap sang suami bisa menjadi seorang hafiz atau penghafal Alquran.

"Insya Allah kalau sudah keluar akan jadi seorang hafiz," ujar Maridha Deanova.

Diberitakan sebelumnya, Mandala Shoji menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat pada Jumat (8/2/2019) sore setelah hampir dua minggu menjadi buronan.

Mandala Shoji resmi divonis hukuman tiga bulan penjara setelah ia diketahui terlibat kasus pembagian kupon umrah pada saat kampanye partai.

Selain Mandala Shoji, vonis yang sama dijatuhkan kepada caleg PAN untuk DPRD DKI Jakarta Lucky Andriani.

Halaman
12
Editor: zulkodri
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved