BTS Hadiri Penghargaan Musik Grammy Awards 2019 dan Diberi Kesempatan Lakukan Ini

BTS menjadi pembaca salah satu nominasi di a Grammy Awards 2019. Kehadirannnya membuat heboh media sosial dan twitter trending #BTSinAmerica.

BTS Hadiri Penghargaan Musik Grammy Awards 2019 dan Diberi Kesempatan Lakukan Ini
Jimin, Jungkook, dan V BTS 

BANGKAPOS.COM – BTS atau Bangtan, Boyband asal Korea Selatan yang sedang mengembangkan karir musik di kancah Internasional lagi-lagi membanggakan Asia.

RM dan kawan-kawan diberi kehormatan menjadi presenter awards atau pembaca salah satu nominasi ajang penghargaan musik terbesar di Amerika, Grammy Awards 2019.

Kehadiran mereka pun membuat heboh media sosial terutama twitter yang sempat trending dengan hastag #BTSinAmerica.

Partisipasi BTS dalam pergelaran musik terbesar di Amerika itu sangat membanggakan, mengingat grup idol besutan BigHit Entertainment ini merupakan selebritis Korea Selatan pertama yang mendapatkan kehormatan itu.

RM dan kawan-kawan pun telah melakukan berbagai persiapan untuk menghadiri Grammy Awards ke-61 di Staples Center, Los Angeles pada 10 Februari 2019 pukul 5pm PST.

Mereka pun telah tiba di Bandara Internasional Los Angeles (LAX) sejak kemarin (9/2). Potret tibanya BTS di Bandara pun tersebar dan menjadi trending topik di twitter.

Selain BTS, para artis dan musisi lain juga menjadi presenter dalam acara ini, termasuk Kelsea Ballerini, Leon Bridges, Luke Combs, Charlie Wilson, Alessia Cara, Julian Edelman, Eve, John Mayer, Bob Newhart, Smokey Robinson, Swizz Beatz, Meghan Trainor, Kane Brown, Cedric The Entertainer, Nina Dobrev, Anna Kendrick, Jada Pinkett Smith, dan Wilmer Valderrama.

BTS Boyband Paling Terkenal di Korea Pada Febuari 2019

Menerjemahkan dari Soompi.com, Institut Penelitian Bisnis Korea melakukan survei terhadap peringkat reputasi Boyband di Korea Selatan bulan ini.

Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai grup anak laki-laki yang dikumpulkan sejak 7 Januari - 8 Februari.

BTS menduduki peringkat teratas selama sembilan bulan berturut-turut, mencetak indeks reputasi 15.054.429 untuk Februari. Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci grup termasuk "Billboard," "Grammy Awards," dan "Burn the Stage,".

Lalu disusul SEVENTEEN naik ke posisi kedua bulan ini dengan indeks reputasi merek 5.883.604, menandai kenaikan 21,88 persen dari skor Januari mereka. EXO mempertahankan posisi mereka di tempat ketiga dalam daftar, mencetak total indeks reputasi merek 5.285.921 untuk bulan Februari.

Berikut 10 peringkatnya

BTS
SEVENTEEN
EXO
ASTRO
NU’EST
BTOB
SHINee
WINNER
NCT
INFINITE

Bangkapos.com/jovanka

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: ediyusmanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved