Fashion Show Cece dan Koko 2019 di De Locomotief Sungailiat Meriah

Pertunjukan busana dalam Pemilihan Cece dan Koko 2019 berlangsung meriah di De Locomotief, Pantai Tongaci, Sungailiat, Sabtu malam, (9/2/2019).

Fashion Show Cece dan Koko 2019 di De Locomotief Sungailiat Meriah
Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Peserta Fashion Show Cece dan Koko 2019 kategori anak-anak di De Locomotief Pantai Tongachi Sungailiat, Sabtu (9/2/2019) malam. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Festival Fashion Show Cece dan Kok 2019 serta King dan Queen Valentine 2019 berlangsung meriah di De Locomotief, Pantai Tongachi, Sungailiat, Sabtu malam (9/2/2019).

Ratusan warga memadati arena di seputaran pentas pertunjukan untuk menyaksikan secara langsung acara fashion show khas Tionghoa yang didominasi warna merah.

Sian Sugito, Owner De Locomotief mengatakan acara ini telah dilaksanakan sejak 2016 silam. Festival tahun ini merupakan festival tahun yang ke-3.

Persiapan Fashion Show Cece dan Koko 2019 telah dilakukan sejak 15 hari lalu.

Rangkaian acaranya adalah Fashion Show Cece dan Koko 2019 dan King and Queen Valentine 2019 yang dilaksanakan pada Sabtu (9/2/2019) serta Festival Barongsai yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (10/2/2019).

"Peserta fashion show malam ini berasal dari beberapa daerah di seluruh Bangka Belitung. Tahun ini peserta lebih banyak jika dibandingkan tahun-tahun lalu. Antusiasme warga sangat tinggi, penonton berasal dari semua kalangan, baik anak-anak, dewasa, orangtua bahkan kakek-kakek dan nenek-nenek pun memadati De Locomotief sehingga kami juga merasa bangga dan senang atas festival tahun ini," ujar Sugito ditemui Bangkapos.com di sela festival.

Peserta Fashion Show Cece dan Koko 2019 di De Locomotief, Sungailiat, Sabtu (9/2/2019) malam.
Peserta Fashion Show Cece dan Koko 2019 di De Locomotief, Sungailiat, Sabtu (9/2/2019) malam. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Linda, warga Air Kenanga, Sungailiat mengajak anaknya, Lauren (11) ikut Festival Cece dan Koko 2019 kategori anak-anak untuk memeriahkan Imlek 2019.

"Saya hanya menyiapkan busana, make up, serta latihan-latihan untuk show putri saya. Menang atau kalah bagi  saya tidak terlalu penting," kata Linda.

"Saya ingin mengajarkan anak saya untuk berlatih bergaya di depan publik dan belajar untuk percaya diri tanpa malu-malu," tambah Linda. 

Peserta Fashion Show Cece dan Koko Kategori Anak didampingi ibunya.
Peserta Fashion Show Cece dan Koko Kategori Anak didampingi ibunya. (Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Fera (26) satu diantara warga yang menyaksikan acara ini, mengatakan dirinya merasa terhibur. Meskipun telat tiba di lokasi acara, namun Fera antusias menonton festival yang diadakan oleh De Locomotif.

Sementara Ivan (27) telah dua kali menonton Festival Cece dan Koko sejak 2018 lalu.

"Tahun ini acaranya lebih meriah dibandingkan tahun lalu dan lebih ramai," kata Ivam. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan/R3)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved