JK Minta Fahrul Menghapal Al-Quran Dihadapannya Beserta Cucu

Senyum, adalah hal pertama yang dilakukan oleh Fahrul Amin (12), anak laki-laki berkebutuhan khusus usai keluar dari kediaman dinas Wakil Presiden

JK Minta Fahrul Menghapal Al-Quran Dihadapannya Beserta Cucu
Dok. Setwapres ID
Wapres JK bertemu Fahrul Amin (12) dan keluarga, kediaman dinas Wakil Presiden, Jusuf Kalla, di jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Minggu (10/2/2019) 

BANGKAPOS.COM--Senyum, adalah hal pertama yang dilakukan oleh Fahrul Amin (12), anak laki-laki berkebutuhan khusus usai keluar dari kediaman dinas Wakil Presiden, Jusuf Kalla, di jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Minggu (10/2/2019).

Fahrul sapaan sehari-harinya, baru saja bertemu dengan Jusuf Kalla. Dia dan keluarga datang dari Dusun Palapi Kabupaten Mamuju Tengah - Sulawesi Barat.

Sebelumnya, nama Fahrul Amin menjadi viral dan ramai dibicarakan di media sosial, saat kemampuan menghafal Al Quran 30 juz itu, diunggah oleh tetangganya Ariadman Arhy.

Sejak pertama berada di rumah JK, Fahrul yang ditemani ayah dan ibunya, sudah melantunkan ayat-ayat Al-quran sambil menunggu kehadiran wapres di ruang tamu.

Fahrul yang tak dapat melihat atau Tuna Netra ini pun lalu mencium tangan JK dan Mufidah Jusuf Kalla.

JK pun sempat meminta Fahrul menunjukan kemampuan menghafalnya Al-quran di depan dirinya dan keluarga. Hadir saat itu cucu dan sepupu.

Fahrul melantunkan surat seperti An-Nabba, Ar-Rahman, dan Yasin.

Meski tak membaca secara keseluruhan, Fahrul berhasil membacanya dengan lancar.

Berbincangan pun berlanjut sekitar 30 menit.

JK terkesan dengan kemampuan Fahrul, yang hobi mendengarkan lantunan Al-quran lewat ponsel sang ayah, lalu dapat menghafalnya.

Halaman
12
Editor: khamelia
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved