KPU Bangka Gandeng Komunitas Tukang Foto Gelar Sosialisasi Pemilu

Kami berharap agar anggota Komunitas Tukang Photo yang hadir membantu mensosialisasikan

KPU Bangka Gandeng Komunitas Tukang Foto Gelar Sosialisasi Pemilu
ist/humas kpu kabupaten bangka
Para fotomodel saat mengikuti sosialisasi pemilu yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka bersama Relawan Demokrasi (Relasi), bertajuk KPU Bangka Goes To Community, Sabtu (9/2/2019) di Pantai Levar Belinyu. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka bersama Relawan Demokrasi (Relasi), bertajuk KPU Bangka Goes To Community, Sabtu (9/2/2019) kembali mengadakan sosialisasi Pemilu 2019. 

Kali ini di bertempat di Pantai Levar Belinyu, mereka mengandeng puluhan fotografer dan model berkumpul mendengarkan sosialisasi Pemilu 2019.

Fotografer dan model yang tergabung dalam Komunitas Tukang Photo (KTP) terlihat antusias mendengarkan materi kepemiluan yang disampaikan Komisioner KPU Bangka Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Hartati.

Ia menyampaikan materi kepemiluan terkait waktu pelaksanaan, peserta pemilu serta jenis dan warna surat suara yang akan digunakan pada pemilu 2019. 

Pada kesempatan itu, Hartati juga tak lupa mengingatkan tentang pentingnya arti pemilu bagi masyarakat.

Diakui Faizal Mauladan, Ketua PPK Belinyu pada pemilu-pemilu sebelumnya, tingkat partisipasi pemilih di kecamatan Belinyu masih rendah dibandingkan dengan kecamatan lainnya.

"Kami berharap agar anggota Komunitas Tukang Photo yang hadir membantu mensosialisasikan pemilu kepada masyarakat," imbau Faizal.

Ketua Komunitas Tukang Photo (KTP) Yogi menyambut baik sosialisasi yang dilakukan. Dia berharap kawan-kawan mereka di komunitas  bisa memahami dan meneruskan informasi pemilu kepada rekan-rekannya di komunitas dan masyarakat.

Noel Zurahabu, fotografer berjanji datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019 untuk menggunakan hak pilihnya.

Acara yang berlangsung di pinggir pantai ini berlangsung seru, diselingi dengan tanya jawab dan penyerahan door prize kepada peserta yang bisa menjawab pertanyaan seputar kepemiluan. (BANGKAPOS.COM/NURHAYATI)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved