Penikmat Aneka Jajanan Murah di Pangkalpinang Dimanja dengan Suasana Pemandangan Sungai

Jajanan murah meriah tak pernah sepi dengan pengunjung, alasan utamanya karena murah dan super enak.

Penikmat Aneka Jajanan Murah di Pangkalpinang Dimanja dengan Suasana Pemandangan Sungai
Bangkapos/Yudha Palistian
Suasana dagangan jajanan murah meriah di sekitar sungai rangkui, Pangkalpinang, dilengkapi dengan pemandangan nan menakjubkan. 

BANGKAPOS.COM – Jajanan murah meriah tak pernah sepi dengan pengunjung, alasan utamanya karena murah dan super enak. Ditambah lagi dengan pemandangan alam yaitu sungai rangkui yang membentang luas.

Untuk para warga di sekitar Jembatan 12, Pangkalpinang, pasti sudah tak asing lagi dengan tempat jajanan satu ini. Bahkan ketika melintas di samping sungai rangkui tersebut, beberapa kios penjual sudah berjejer yang sudah dilengkapi dengan tempat untuk bersantai menghadap sungai.

Sejumlah makanan yang menggoda mulut kamu untuk susah berhenti mengunyah, sudah berjejer di beberapa kios sekitar pukul 15.00 wib, sebut saja sosis goreng, telur goreng, bakso goreng hingga minuman-minuman ringan dibanderol sangat murah.

Kisaran harganya bahkan tak lebih dari Rp 2000,- saja, bagaimana pembeli tidak tertarik ditambah dengan nuansa pemandangan sungai yang membentang luas. Ketika sore pun, pemandangan matahari terbenam menyuguhkan nuansa nan syaduh.

Jika bergeser sedikit ke tepi kanan sungai, jajanan sentra kampong rasau pun siap membuat lidah kalian bergoyang, tentunya dengan harga yang relative murah juga.

Untuk pecinta photography patut menyambangi tempat ini dikala sore hari sebab banyak sudut foto yang bagus dikala matahari terbenam.

Sedangkan untuk kalian yang masih ragu dengan makanan ini sehat atau tidaknya dengan cara digoreng. Tentunya ada menu pilihan lain yang direbus atau dikukus, seperti bakwan, jasuke (Jagung Susu Keju) hingga mie kuah.

Kalangan pemburu jajanan murah meriah ini bukan hanya pelajar dan mahasiswa yang berkantung terbatas lho. Bahkan pegawai kantoran hingga ibu rumah tangga tak segan berburu kuliner di sini.

Jadi kalian patut mencoba jajanan unik ini dengan harga terjangkau, tak usah khawatir dengan lokasinya sebab dari kejauhan ketika melintas sungai rangkui ini sudah terlihat dengan jelas kios-kios tersebut.

 (Bangkapos/Yudha Palistian)

Penulis: Yudha Palistian
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved