Aura Kasih ungkap Fakta Sebenarnya Soal Video Mirip Dirinya & Ariel Noah yang Viral di WA-Medsos

Fakta sebenarnya video mirip artis Aura Kasih dan Ariel Noah yang beredar di WhatsApp (WA) dan medsos itu akhirnya diungkap

Aura Kasih ungkap Fakta Sebenarnya Soal Video Mirip Dirinya & Ariel Noah yang Viral di WA-Medsos
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Aura Kasih 

BANGKAPOS.COM--Link video mirip artis Aura Kasih dan musisi Ariel Noah sempat viral di grup-grup WhatsApp (WA) dan media sosial (medsos) beberapa waktu lalu.

Fakta sebenarnya video mirip artis Aura Kasih dan Ariel Noah yang beredar di WhatsApp (WA) dan medsos itu akhirnya diungkap sendiri oleh Aura Kasih.

Kepada pembawa acara Feni Rose dalam acara Rumpi No Secret, Aura Kasih blak-blakan soal isu video viral dengan Ariel Noah.

Aura Kasih juga menjelaskan soal namanya yang selalu tercantum dalam daftar inisial artis terlibat prostitusi online yang beredar di internet.

 

Kepada pembawa acara Feni Rose dalam acara Rumpi yang disiarkan kembali oleh saluran YouTube TransTV Official, gosip soal video tersebut sempat membuatnya vakum dari dunia keartisan.

"Ehm, waktu gosip yang ada video sama Ariel itu, aku sempat vakum. Lumayan kok itu enggak ngapa-ngapain, terus aku melarikan diri ke Bandung, tinggal sendirian. Aku ngekos di Bandung, ingat banget. Itu lebih untuk instropeksi," ujar Aura dalam seperti dilansir Surya.co.id dari Kompas.com, Jumat (8/2/2019).

Saat itu, kata Aura, ia merasa kecewa karena menurut dia semua rumor tersebut bohong.

"Kecewa, jujur kalau aku kecewa karena gini, ini sesuatu yang enggak pernah kita lakukan dan aku juga enggak perlu pembuktian ke orang-orang sih," katanya.

Belum lagi pada tahun itu setiap orang yang ia temui selalu menanyakan mengenai itu, rata-rata mereka ingin memastikan perempuan dalam video adalah dia.

Bagi Aura, terlepas dari kebenaran ada tidaknya video dewasa dirinya dengan Ariel, ia merasa bahwa pertanyaan tersebut tak pantas diajukan.

Halaman
1234
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved