Polres Babar Reka Adegan Diduga Penganiayaan di Kantor KPHP Unit 1 Bangka Barat

Polres Bangka Barat melakukan reka adegan diduga penganiayaan yang dilakukan di kantor Kesatuan Pengelolaan Hutan Produksi (KPHP), Rambat Menduyung,

Polres Babar Reka Adegan Diduga Penganiayaan di Kantor KPHP Unit 1 Bangka Barat
Bangkapos/Noordin
Polres Bangka Barat melakukan reka adegan diduga penganiayaan yang dilakukan di kantor Kesatuan Pengelolaan Hutan Produksi (KPHP), Rambat Menduyung, Kabupaten Bangka Barat, Senin (11/2/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Polres Bangka Barat melakukan reka adegan diduga penganiayaan yang dilakukan di kantor Kesatuan Pengelolaan Hutan Produksi (KPHP), Rambat Menduyung, Kabupaten Bangka Barat, Senin (11/2/2019)), Rambat Menduyung, Kabupaten Bangka Barat, Senin (11/2/2019)

Reka dilakukan 18 adegan dimulai sekitar pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB, dengan menghadirkan saksi-saksi dan korban.

Di sela-sela rekonstruksi sempat terjadi pengulangan beberapa kali karena keterangan saksi dan korban berbeda sehingga polisi harus mengambil dari keduanya.

"Ini yang mana benarnya, satu-satu menurut berita acara dulu kita gunakan, baru nanti keterangan masing-masing," sebut penyidik kepada saksi dan korban saat reka adegan.

Menurut Kanit Pidum Polres Bangka Barat, Ipda Hafiz Febriandi, pihaknya melakukan reka adegan untuk melanjutkan perkara tersebut ketahap berikutnya, biar tidak salah langkah.

" Ini belum selesai, baru tahap rekontruksi untuk memudahkan tahap selanjutnya, kemungkinan nanti akan digelar lagi," sebut Ipda Hafiz.

Sebagai informasi, sekitar bulan November 2018 lalu telah terjadi penganiayaan di Kantor KPHP unit 1 Kabupaten Bangka Barat.

Diduga kepala Kantor tersebut telah menganiaya bawahannya. 

(Bangkapos/Muhammad Noordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved