Promosikan Millennial Road Safety Festival, Polres Pangkalpinang Sambangi Sekolah

Jelang enam hari event Millennial Road Safety Festival, jajaran Polres Pangkalpinang aktif menggemakan acara yang menyasar pada generasi millennial

Promosikan Millennial Road Safety Festival, Polres Pangkalpinang Sambangi Sekolah
Ist/polres pangkalpinang
Bentuk sosialisasi polres pangkalpinang dengan menjadi irup upacara bendera di sekolah-sekolah, Senin (11/2/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jelang enam hari event Millennial Road Safety Festival, jajaran Polres Pangkalpinang aktif menggemakan acara yang menyasar pada generasi millennial sebagai tombak generasi taat lalu lintas.

Setelah melakukan gowes bersama sebagai ajang promosi, cara lain yang ditempuh untuk menyuarakan acara ini melalui sosialisasi ke sekolah-sekolah menengah pertama maupun menengah atas. Sosialisasi ini sudah dari beberapa pekan terakhir digencarkan untuk menjaring minat kaum millennial.

Wakapolres Pangkalpinang, Kompol Nursamsi, mengatakan, pihaknya gencar mensosialisasikan event ini, seperti mendatangi ke sekolah. Para perwira Polres Pangkalpinang pun ditugaskan menjadi inspektur upacara, pada Senin (11/2/2019).

"Demi mensukseskan acara yang diusung Polri, dengan sasaran kaum millennial, kami lakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah." kata Kompol Nursamsi.

Program yang ditujukan pada generasi millennial agar dapat membiasakan budaya tertib, utamakan keselamatan dan mengurangi fatalitas.

(Bangkapos/Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved