VIDEO: Selundupkan 1 Kg Sabu ke Bangka, Residivis Narkoba Ini Kembali Ditangkap

Pelaku kejahatan narkoba, Jonny Wijaya (29) dan Rico Agustian (20) yang kini mendekam di sel tahanan BNN Bangka Belitung ternyata residivis.

BANGKAPOS.COM - Pelaku kejahatan narkoba, Jonny Wijaya (29) dan Rico Agustian (20) yang kini mendekam di sel tahanan BNN Bangka Belitung ternyata residivis.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala BNN Provinsi Bangka Belitung, Brigjen Pol Nanang Hadianto dihadapan awak media saat menggelar konferensi pers, Senin (11/2/2019) di gedung BNN.

"Para tersangka ini dulunya sempat terjerat hukum dalam kasus narkotika dan sekarang keduanya ini malah terjerat lagi dalam kasus yang sama," kata Nanang.

Joni dan Rico berhasil diamankan tim BNN Provinsi Bangka Belitung bekerjasama dengan Ditjen Bea Cukai Pangkalpinang, Sabtu (9/2/2019) lalu di kawasan pelabuhan Tanjung Kalian, Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Saat kejadian penangkapan, dua tersangka menumpang kendaraan truk bermuatan sagu dan menggunakan jasa angkutan laut kapal Feri penyeberangan Palembang - Tanjung Kalian, Muntok.

Kedua tersangka berhasil diringkus ketika mobil truk yang ditumpangi baru saja keluar dari dalam kapal Feri tersebut.

Selain berhasil mengamankan para tersangka, saat penggeledahan berhasil pula mengamankan sejumlah barang bukti lainnya berupa 1 kilogram narkotka jenis sabu berikut sejumlah uang bernilai jutaan termasuk handphone milik tersangka. Satu unit mobil truk saat ini masih diamankan oleh pihak BNN Provinsi Babel.

(Bangka Pos/Ryan A Prakasa)

Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved