Nomor Induk Pegawai Belum Keluar, BKPSDM Bangka Barat Harap CPNS Bersabar

Kabid pengadaan dan mutasi BKPSDM Bangka Barat menyampaikan belum ada perkembangan terbaru mengenai calon pegawai negeri sipil (CPNS) di wilayahnya.

Nomor Induk Pegawai Belum Keluar, BKPSDM Bangka Barat Harap CPNS Bersabar
Bangkapos/Nordin
Kabid pengadaan dan mutasi BKPSDM Bangka Barat, Sholihin 

BANGKAPOS.COM -- Kabid pengadaan dan mutasi BKPSDM Bangka Barat, Sholihin menyampaikan belum ada perkembangan terbaru mengenai calon pegawai negeri sipil (CPNS) di wilayahnya.

Saat ini pihaknya masih menunggu NIP (Nomor induk pegawai) CPNS dari regional tujuh wilayah Sumatra, sedangkan berkas-berkas sudah diantar akhir Januari kemarin.

"Kami masih nunggu NIP saat ini, belum ada perkembangan apa, kalau sudah ada nanti akan dikabarkan secepatnya," sebut Sholihin

Dia mengaku belum bisa memastikan kapan NIP ini diinformasikan, karena sepengetahuannya ada beberapa wilayah yang sama.

"Karenakan regional tujuh ini menaungi banyak wilayah, jadi ngantri, pokoknya kita sabar saja, dan terus menunggu," ucapnya

Hingga sekarang dia menerangkan, belum ada CPNS yang menanyakan ke pihaknya mengenai hal ini, hanya saja katanya jika sudah ada informasi terbaru secepatnya disampaikan.

"CPNS belum ada nanya apa-apa ke kami, intinya saat ini NIP belum keluar, kami pun masih menunggu, kalau sudah ada informasinya akan segera disampaikan," jelasnya (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved