Program Desa Daur Ulang Buat Justiar Noer Bangga

Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer, bangga dengan sinergitas masyarakat Tukak Sadai, dalam meningkatkan pembangunan.

Program Desa Daur Ulang Buat Justiar Noer Bangga
ist humas
Peresmian monumen Gerhana Matahari Total (GMT) serta rangkaian peringatan HUT Kabupaten Bangka Selatan ke 16 di pantai Tanjung Kerasak, Kecamatan Tukak Sadai, Selasa (12/2/2019) 

BANGKAPOS.COM  -- Bupati Bangka Selatan H Justiar Noer, bangga dengan sinergitas masyarakat Tukak Sadai, dalam meningkatkan pembangunan.

Kebanggaan ini diutarakan Justiar, diselai-sela meresmikan monumen Gerhana Matahari Total (GMT) serta rangkaian peringatan HUT Kabupaten Bangka Selatan ke 16 di pantai Tanjung Kerasak, Kecamatan Tukak Sadai, Selasa (12/2/2019)

Selain itu Kecamatan Tukak Sadai, memiliki program desa daur ulang. Bagi Justiar Noer ini merupakan sumbangsih yang baik.

"Saya bangga karena sebagai contoh ketika kabupaten sedang giatnya menggalakan program Basel bebas sampah, dan mengejar Piala Adipura, kecamatan Tukak Sadai memiliki program desa daur ulang," ujar Justiar.

Dirinya berhadap desa dan Kecamatan lainnya turut mensinkronkan setiap program pembangunan pemerintah daerah, sehingga visi dan misi mudah dicapai.

" Untuk mencapai visi misi daerah (Basel-red) ini harus ada sinergi dan penyingkron antara desa, kecamatan dan pemerintah daerah," jelasnya.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved