Rudianto Tjen Peduli Kesehatan Warga Bangka Belitung

Rudianto Tjen bersama DPD PDI PDIP Babel sudah dua hari menggelar operasi katarak secara gratis untuk warga Babel.

Rudianto Tjen Peduli Kesehatan Warga Bangka Belitung
Bangka Pos
Anggota DPR RI Rudianto Tjen bersama DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung (Babel) sudah dua hari menggelar operasi katarak secara gratis untuk warga Babel. 

BANGKAPOS.COM - Anggota DPR RI Rudianto Tjen bersama DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung (Babel) sudah dua hari menggelar operasi katarak secara gratis untuk warga Babel.

Gelaran ini merupakan komitmen dan tanggung jawab Rudi dan PDI Perjuangan untuk melayani warga Babel semaksimal mungkin.

“Jadi PDI Perjuangan betul-betul bertanggung jawab untuk kesehatan masyarakat Bangka dan Belitung ini, kita PDI Perjuangan tidak pernah mengingkari janjinya, kita tetap berusaha yang terbaik untuk masyarakat Bangka dan Belitung ini,” ungkap Rudianto Tjen, saat memantau oprasi katarak di Rumah Sakit Kalbu Intan Medika (KIM), Senin (11/2).

Rudianto berharap, melalui kegiatan operasi katarak gratis ini, warga Babel bisa kembali beraktivitas secara normal.

“Tentu saja, saya sangat berharap kita semua sukses dalam operasi katarak ini, yang dulu mungkin tidak bisa membaca, kita harapkan satu dua hari ini sudah bisa membaca, mudah-mudahan semua ini berjalan sesuai harapan masyarakat,” pungkasnya.

Dijelaskan Rudianto bahwa gelaran ini didukung dari berbagai pihak, terutama kader-kader PDI Perjuangan, di antaranya Ketua DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung Didit Srigusjaya, Ketua DPC Bangka Selatan H Sipioni H Sarian, Ketua DPC Bangka Tengah Me Hoa, Ketua DPC Pangkalpi­nang Abang Herzta, serta tokoh Pemuda Babel Alexander Fransiscus.

Ketua DPC PDI Perjuangan Bangka Selatan H Sipioni menyampaikan terima kasih kepada Rudianto Tjen yang melakukan operasi mata katarak gratis kepada masyarakat di Babel.

“Saya bersyukur dan berterima kasih kepada Rudianto Tjen dan rekan-rekan dalam baksos ini sudah menyehatkan warga Bangka Belitung. Ini juga bentuk kepedulian PDI Perjuangan terhadap ne­geri serumpun sebalai,” kata H Sipioni H Sarian. (rya)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved