VIDEO : Wagub Babel Tinjau Gedung Kepemudaan Akan Ditempati Sementara PMI Provinsi

Gedung kepemudaan yang seyognya ini diperuntukkan untuk Dinas Pemuda dan Olahraga, namun karena beberapa hal dinas ini dipindahkan

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah bersama Sekretaris Babel, Yan Megawandi dan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) meninjau aset gedung kepemudaan yang terkesan terlantar, Selasa (12/2/2019)

Gedung kepemudaan yang seyognya ini diperuntukkan untuk Dinas Pemuda dan Olahraga, namun karena beberapa hal dinas ini dipindahkan di Kawasan GOR Sahabudin untuk sekaligus mengontrol GOR.

Aset senilai Rp 2 miliar ini tampak mengalami rusak berat dan perlu diperbaiki untuk bisa kembali digunakan. Pasalnya beberpa jendela tampak sudah roboh.

Bangunan bertingkat ini juga perlu perbaikan dibagian atapnya.

"Kita cek dulu, ini sayang kalau enggak dimanfaatkan. Bagian bawahnya ini masih bisa dipakai, nanti untuk sementara akan ditempati PMI Provinsi dulu," kata Fatah disela-sela meninjau.

Wagub menyebutkan, bangunan ini harus dimanfaatkan agar tidak terbengkalai dan terawat.

Tak hanya itu, Wagub juga meninjau aset pemprov yang belum dikelola yang posisinya di belakang Kantor Gubernur Babel yang nantinya akan dibangun klinik kesehatan dan gedung permanen PMI.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved