Comeback E-Sport Buka Turnamen PUBG Bersama Honda ASP

Perkumpulan player PUBG Mobile bertujuan untuk memberikan wadah bagi player PUBG Mobile untuk berbagi pengalaman dalam bermain game

Comeback E-Sport Buka Turnamen PUBG Bersama Honda ASP
Honda ASP
Comeback E-Sport Buka Turnamen PUBG Bersama Honda ASP 

BANGKAPOS.COM -- Comeback E-Sport adalah perkumpulan player PUBG Mobile yang berdiri pada 20 Janurari 2019, bertujuan untuk memberikan wadah bagi player PUBG Mobile untuk berbagi pengalaman dalam bermain game dan beberapa informasi mengenai event pertandingan yang akan datang.

Kali ini Comeback E-Sport bersama Main Dealer Honda PT. Asia Surya Perkasa membuka pertandingan PUBG Mobile di Teras Jajan Citra Land. Pertandingan ini dihadiri 100 tim yang berjumlah total 400 orang peserta dalam mode pertempuran FPP dan TPP alias acak, peta pun dipilih acak. Pertandingan ini dimulai pukul 16.00 - 22.00 Wib.

Waktu penyelisihan berlangsung dua kali pertandingan dan final hanya sekali pertandingan. Ketegangan terjadi ketika jumlah pemain semakin berkurang, sorak-sorakan semangat dari penonton membuat pertandingan semain seru dan menegangkan.

Malam final pertandingan yang mempertemukan 25 tim dengan total 100 player. Adapun hal yang unik pada sesi pertandingan final kali ini, yang paling seru saat grand final di map SANHOK dengan mode TPP,para pemain tak berhenti perang karena map-nya berukuran kecil dan para penonton saling bersorak sambil mendukung team yang mereka jagokan.

Dari hasil grand final keluarlah 3 tim yang memenangkan pertandingan. Di posisi pertama tim *RRZI KRIOPANTING* disusul pada posisi kedua tim *APD Reborn* dan pada posisi ketiga dari tim *Bandage*.

“Harapan untuk kedepannya bagi tim yang telah berpartisipasi di pertandingan kali ini dapat berkesempatan mengikuti pertandingan nasional dan internasional.” Tutur Arsi selaku Ketua ComeBack E-Sport.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved