Empat Pemain Hengkang dari Sriwijaya FC Jelang Hadapi Madura United

Empat pemain resmi meninggalkan Sriwijaya FC jelang babak 16 Piala Indonesia.

Empat Pemain Hengkang dari Sriwijaya FC Jelang Hadapi Madura United
TRIBUN SUMSEL / PETRUS MARUDUT
Para pemain SFC melakukan perenggangan otot usai melakukan sesi latihan dalam mempersiapkan pertandingan babak 16 besar Piala Indonesia melawan Madura United dalam sesi latihan yang berlangsung di stadion atletik Jakabaring Sport City Palembang, Selasa (12/2/2019). 

BANGKAPOS.COM -- Empat pemain resmi meninggalkan Sriwijaya FC jelang babak 16 Piala Indonesia. Pelatih Kepala Hartono Ruslan membenarkan keempatnya telah meninggalkan SFC.

"Bobby, Musafri, mereka (empat pemain) sudah menentukan pilihannya sendiri, jadi tidak bisa bergabung lagi di 16 besar," kata Hartono di Stadion Atletik Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Selasa (12/2).

Hartono mengakui pemain-pemain tersebut sudah menghubunginya melalui telepon. Di antara empat pemain tersebut ada yang berlabuh ke Persiba Balikpapan dan Kalteng Putra.

"TA Musafri, Dikri Yusron kabarnya ke Persiba Balikpapan, Boby ke Kalteng Putra, Ahmad Fariz tidak tahu saya," ujarnya.

Seperti diketahui keempat pemain tersebut sudah didaftarkan ke PSSI sebagai pemain SFC untuk mengarungi Piala Indonesia. Sriwijaya FC masih mengarungi laga, namun keempatnya memutuskan untuk meninggalkan klub berjuluk Laskar Wong Kito itu.

"Mereka masih terdaftar itu kan ada urusan sendiri sama manajemen, mereka juga mungkin belum dikontrak dengan pemain tersebut, mungkin masih seleksi, saya tidak tahu," ucapnya.

Hengkangnya Musafri dan Bobby dipastikan sangat berpengaruh terhadap kekuatan tim di pertandingan selanjutnya bertandang ke Madura United, Minggu (17/2) mendatang.

"Tidak adanya pemain ini tentu berpengaruh, mereka sudah senior jadi bisa membimbing adik-adiknya, bisa atur ritmenya. Tapi kalau tinggal ini kan tinggal semangat saja," terangnya.

Selain empat pemain tersebut, pemain lainnya yang belum nampak batang hidungnya yakni Slamet Budiono yang kini merapatkan kembali ke SFC, setelah mengikuti beberapa kali latihan di Persiba.

Termasuk Beri Rahmada izin karena sakit, dan Adi Setiawan yang belum dapat bergabung karena ada musibah di keluarganya.

Halaman
123
Editor: El Tjandring
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved