Mardiana Kenakan Kostum Kerja Lama Jelang Penerimaan NIP

Sujud Syukur, menjadi cara Mardiana S.PD, menyambut kelulusan CPNS kabupaten Bangka Selatan tahun 2018 yang diikutinya

Mardiana Kenakan Kostum Kerja Lama Jelang Penerimaan NIP
bangka pos / Anthoni Ramli
Mardiana S.IP (28) satu dari peserta yang lulus seleksi CPNS Bangka Selatan 2018 lalu 

BANGKAPOS. COM, BANGKA - Sujud Syukur, menjadi cara Mardiana S.PD, menyambut kelulusan CPNS kabupaten Bangka Selatan tahun 2018 yang diikutinya.

Bahkan tak ada persiapan khusus jelang penerimaan nomor Induk Pegawai (NIP) yang dijadwalkan BKPSDM Basel, Sabtu (16/2/2019) mendatang.

Kebisasaan Mardiana, pun tak ubah kala dirinya masih menyandang status staf Tata Usaha (TU) dan anggota Partai Politik (Parpol). lincah, bersahaja serta mudah berinteraksi.

begitu juga dengan pergaulan di masyarakat dan rekan sesama kader partai politik (Parpol). Wanita berusia 28 tahun tersebut, dikenal pro aktif dalam kegiatan kemasyarakatan dan kegiatan Parpol nya.

Tak ada persiapan khusus bagi Mardiana, jelang penerimaan NIP CPNS. Bahkan kepada harian ini Mardiana, mengaku akan mengenakan kostum lama dirinya bekerja.

"Tak ada persiapan khusus, namun yang paling penting bersyukur karena telah diberikan kepercayaan menjadi abdi negara. Nerima NIP nanti juga masih pakai baju kerja yang lama. Karena memang dulunya aktif ada juga masyarakat yang takut saya berubah dan tidak kayak dulu. Tapi saya pastikan masih tetap seperti yang dulu, berinteraksi dan melayani mereka," ujar Mardiana, Rabu (13/2/2019).

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved