Polres Pangkalpinang Bekuk Pengedar Sabu, Enam Paket Jadi Barang Bukti

Satuan intelejen dan keamanan (intelkam) Polres Pangkalpinang berhasil meringkus pengedar narkoba di Kelurahan Bukit merapin, Kecamatan Gerunggang

Polres Pangkalpinang Bekuk Pengedar Sabu, Enam Paket Jadi Barang Bukti
Ist/unit intelkam polres pangkalpinang
Tersangka Sauri alias Asoi (baju putih corak) pengedar sabu yang dibekuk satuan intelkam polres pangkalpinang, Rabu (13/2/2019) dini hari. 

BANGKAPOS.COM  - Satuan intelejen dan keamanan (intelkam) Polres Pangkalpinang berhasil meringkus pengedar narkoba di Kelurahan Bukit merapin, Kecamatan Gerunggang. Sauri alias Asoi (40), diciduk pada Rabu (13/2/2019) dini hari.

Penangkapan yang dipimpin kasat intelkam, Iptu Navy Pradhana membuahkan hasil berkat adanya informasi yang didapatkan dari masyarakat mengenai keberadaan pelaku yang kerap di indekos Filadhelpia yang berada di kelurahan Bukit Merapin. Polisi pun mendatangi lokasi tersebut dan menyergap pelaku yang sedang berjalan di lorong indekos tersebut.

"Pelaku berhasil diamankan dan kami menemukan sejumlah paket sabu dari tangannya." jelas Iptu Navy, Rabu (13/2/2019).

Sebanyak enam paket sabu ditemukan ada di saku celana, dalam topi yang dikenakan pelaku dan kotak rokok. Pelaku pun berupaya membuang sabu yang disimpannya dalam kotak rokok saat akan ditangkap, namun berhasil digagalkan oleh petugas.

Selain narkotika jenis sabu, di saku sebelah kiri celana pelaku, terdapat uang tunai senilai Rp. 5.650.000 yang didapatkan dari hasil transaksi barang haram ini.

Pelaku mengaku mendapatkan sabu dengan cara mentransfer bayaran kepada bandar, dan barang tersebut diambil di suatu tempat yang sudah diarahkan oleh bandar pada saat pemesanan.

Dia digiring ke mapolres dan diserahkan ke sat restik untuk penyidikan lebih lanjut. Polisi memgamankan barang bukti berupa enam pake sabu, uang tunai, kotak rokok, topi serta satu unit sepeda motor.

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved