VIDEO: Bupati Gelar Coffee Morning Bersama Kapolres dan Kajari Kabupaten Bangka

Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat kerjasama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Kabupaten Bangka.

BANGKAPOS.COM -- Pemerintah Kabupaten Bangka mengelar coffee morning bersama Polres Bangka dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka, Rabu (13/2/2019) di Kafe M2M Sungailiat.

Kegiatan dihadiri langsung oleh Bupati Bangka Mulkan, Kapolres Bangka AKBP Budi Ariyanto dan Kajari Kabupaten Bangka Rilke Jeffri Huwae.

Menurut Bupati Bangka Mulkan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat kerjasama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Kabupaten Bangka.

"Melalui silaturahmi ini hubungan antara forkominda antara pemda dengan kepolisian, kejaksaan ada peningkatan. Dengan waktu yang santai seperti ini ada hal-hal yang menyangkut keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bangka ini bisa dibicarakan bersama karena mungkin di ruang kantor ada keterbatasan waktu dengan coffee morning seperti ini lebih bebas bisa saling bercanda dan rilex," jelas Mulkan.

Dia menepis adanya ketidakharmonisan hubungan antar forkominda di Kabupaten Bangka. Disampaikannya setiap tiga bulan sekali dilakukan rapat koordinasi dengan forkominda.

Bahkan jika ada waktu-waktu tertentu tidak terikat jadwal bisa bertemu untuk membahas berbagai kegiatan maupun mencari solusi jika ada permasalahan di daerah.

Kegiatan coffe morning ini akan dilakukan secara rutin bahkan pihaknya akan mengundang masyarakat agar bisa menyampaikan aspirasi langsung kepada Forkominda Kabupaten Bangka. 

Penulis: nurhayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved