VIDEO : Ibu Ani Mengidap Kanker Darah, Annisa Pohan: Semoga Jadi Penggugur Dosa

Menantu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Annisa Pohan, mengabarkan bahwa sang ibu mertua, Ani Yudhoyono, mengidap penyakit kanker darah.

BANGKAPOS.COM - Menantu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Annisa Pohan, mengabarkan bahwa sang ibu mertua, Ani Yudhoyono, mengidap penyakit kanker darah.

Kabar penyakit yang diderita Ani Yudhoyono tersebut dibagikan Annisa Pohan melalui unggahan video singkat di akun Instagramnya, Rabu (13/2/2019).

Video yang berdurasi 1 menit tersebut disertai caption :

Mohon doa untuk kesembuhan Ibu kami tercinta, Kristiani Herrawati Binti Sarwo Edhie Wibowo...semoga Ibu Ani diangkat segala penyakitnya tanpa ada yang tersisa dan semua sakit yg diderita menjadi penggugur dosa..amiin...Al-Fatihah...

Dalam video singkat tersebut, penyakit yang diderita Ani Yudhoyono disampaikan sendiri oleh Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

Saat itu, SBY mengumumkan langsung penyakit yang diderita istrinya dari Singapura, negeri tempat Ani Yudhoyono menjalani perawatan.

Ani Yudhoyono memang diketahui sudah beberapa hari dirawat di rumah sakit.

"Bapak, Ibu saudara sekalian yang saya cintai, saat ini saya berada di Singapura mendampingi ibu Ani dalam pengobatan dan perawatan kesehatan di negeri ini," ucap SBY mengawali video singkat tersebut.

Selain video Annisa juga mengunggah beberapa foto yang menunjukkan kondisi Ibu Ani yang sedang terbaring di ranjang didamping anak-anak, menantu, dan juga cucunya.

Pada foto tersebut Annisa menuliskan capiton :

Memo adalah perempuan kuat yang luar biasa, panutan saya dan tentu kesayangan dalam keluarga.
Karena itu Kami anak cucu akan selalu mendukung memo untuk menjadi bahan bakar agar memo selalu dapat berpijar menjadi pelita yang tidak akan meredup, karena memo adalah pelita kami, pelita keluarga.
Dengan kekuatan dan keikhlasan Memo dan keluarga , tenaga dan peralatan medis dan yang utama doa-doa dan ibadah kami kepada Allah SWT, insyaAllah Memo akan sembuh dengan izin dari Allah SWT...bismillah...mohon doa semua teman-teman dalam perjuangan ini.

Editor: khamelia
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved