Ada Penawaran Spesial, "Flash Sale" Samsung Galaxy M20 Dibuka Pagi Ini

Melalui keterangan resminya, Samsung Indonesia pun menjanjikan penawaran spesial bagi pembeli yang

Ada Penawaran Spesial,
ISTIMEWA
Samsung Electronics Indonesia mengawali pekan ini dengan meresmikan kehadiran ponsel Galaxy M20 di pasaran Indonesia. 

BANGKAPOS.COM--Setelah meluncurkan Galaxy M20 untuk pasar Indonesia, Samsung mulai menjual ponsel layar poni pertamanya tersebut hari ini.

Samsung Galaxy M20 dijual dalam sesi flash sale di tiga situs jual beli online di Indonesia pagi ini, Kamis (14/2/2019).

Ketiga situs jual beli online tersebut yakni Lazada, Blibli, dan JD.id. Ketiganya akan mulai menggelar flash sale Galaxy M20 secara bersamaan, yakni pada pukul 09.00 WIB.

Seperti flash sale pada umumnya, pembeli yang membeli lewat jalur ini akan mendapat promo potongan harga.

Samsung M20
Samsung M20 (ISTIMEWA)

Harga Samsung Galaxy M20 yang normalnya Rp 2,8 juta, dalam promo flash sale hari ini dijual dengan harga Rp 2,7 juta, atau dapat potongan harga Rp 100.000.

Melalui keterangan resminya, Samsung Indonesia pun menjanjikan penawaran spesial bagi pembeli yang melakukan pembelian pada 14 Februari sampai 21 Februari.

Namun tidak dijelaskan secara rinci penawaran spesial seperti apa yang dimaksud.

Khusus untuk flash sale di Blibli.com, penjualan perdana akan dimulai pada pukul 09.00 sampai 14.00 WIB, dan kemudian dilanjutkan kembali pada pukul 18.00 sampai 22.00 WIB.

Sementara halaman Lazada dan JD.id tidak member penjelasan secara rinci berapa lama waktu flash sale ini akan berlangsung.

Samsung sendiri secara resmi meluncurkan Galaxy M20 di Indonesia pada Senin (11/2/2019) lalu. Samsung Galaxy M20 mengusung layar Infinity-V berukuran 6,3 inci dengan resolusi Full HD.

Halaman
12
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved