Bawaslu Belitung Timur Buka Seleksi pegawai Non PNS

Bawaslu Belitung Timur membuka seleksi pegawai non PNS dilingkungan sekretariat Bawaslu Kabupaten Belitung Timur tahun 2019

Bawaslu Belitung Timur Buka Seleksi pegawai Non PNS
posbelitung/suharli
Ketua Bawaslu Kabupaten Belitung Timur, Wahyu Epan Yudhistira, Kamis (14/2/2019) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Bawaslu Belitung Timur membuka seleksi pegawai non PNS dilingkungan sekretariat Bawaslu Kabupaten Belitung Timur tahun 2019

"Kami mengundang dan menginformasikan kehalayak umum atas kebutuhan pegawai non PNS di Bawaslu Beltim, dengan total jumlah sebanyak 5 orang dengan 4 formasi," ujar ketua Bawaslu Kabupaten Belitung Timur, Wahyu Epan Yudhistira kepada Posbelitung.co, Kamis (14/2/2019).

Epan menjelaskan untuk kebutuhan staf analisis hukum sebanyak dua orang. Staf umum di divisi SDM, organisasi, data dan informasi (kearsipan) satu orang. Kemudian Staf media dan komunikasi di divisi SDM. Organisasi, data dan informasi, satu orang. Dan terakhir Staf IT Devisi SDM, Organisasi, data dan informasi, satu orang.

Epan juga menyampaikan pengambilan surat pendaftaran dan surat pernyataan dapat diperoleh di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Belitung Timur. Sedangkan waktu pendaftaran dimulai pada tanggal 18 sampai dengan 22 Februari 2019.

"Pendaftaran dan seleksi tidak dipungut biaya. Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, akan mengikuti seleksi tertulis pada tanggal 25 Februari 2019," ujar Epan.

(Posbelitung.co, Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved