Liga Champions

Duel Sengit, Ajax Akhirnya Harus Akui Keunggulan Real Madrid

Ajax Amsterdam harus mengakui keunggulan Real Madrid 1-2 di babak pertama pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Duel Sengit, Ajax Akhirnya Harus Akui Keunggulan Real Madrid
TWITTER.COM/AFCAJAX
Frenkie de Jong saat berebut bola dengan Toni Kroos pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Johan Cruyff Arena, Rabu (13/2/2019) atau Kamis dini hari WIB. 

BANGKAPOS.COM - Ajax Amsterdam harus mengakui keunggulan Real Madrid 1-2 di babak pertama pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Johan Cruyff Arena, Rabu (13/2/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Ajax tampil ngegas sejak awal. Laga baru berjalan 5 menit, Hakim Ziyech sudah mendapat peluang, namun tembakannya masih melambung di atas gawang Courtois.

Serangan yang gagal dari Ajax, kemudian langsung dibalas dua menit berselang dengan serangan Madrid.

Bola dari Vinicius diumpan kepada Luka Modric dan kemudian bergeser kepada Gareth Bale. Tendangan dari pemain Wales masih bisa ditangkap Andre Onana.

Striker Harry Kane Absen, Tottenham Hotspur Mengganas Gilas Borussia Dortmund 3-0

Real Madrid kembali mencoba keluar dari tekanan. Kini tendangan Vinicius masih bisa diblok okleh Onana pada menit ke-14.

Ajax yang bermain pressing tinggi sejak awal memeroleh peluang emas pada menit ke-26. Memanfaatkan kesalahan pemain Madrid, Dusan Tadic yang lolos ke kotak penalti melepaskan tembakan ke gawang.

Bola keras gagal ditangkap Courtois, namun hanya menerpa tiang gawang.

Ajax sejatinya bisa unggul lebih dulu pada menit ke-38. Kemelut di depan gawang Courtois diselesaikan dengan baik oleh Nicolas Tagliafico.

Namun, wasit tidak mengesahkan gol lantaran bek asal Argentina tersebut sudah berada dalam posisi offside.

VAR kembali menjadi acuan sang pengadil dalam memberikan keputusan ini.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved