Gading Marten Dibayang-bayangi Masa Lalu Bersama Gisel, Rumahnya Berantakan Mau Dijual

Stres Ingat Kenangan Bareng Gisel, Gading Marten Niat Jual Rumah, Raffi: Sampah Masa Lalu Dibersihkan

Gading Marten Dibayang-bayangi Masa Lalu Bersama Gisel, Rumahnya Berantakan Mau Dijual
Instagram Gisella
Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel saat masih bersama. 

BANGKAPOS.COM - Pasca bercerai dari Gisella Anastasia atau Gisel, Gading Marten masih dibayang-bayangi masa-masa indah bersama mantan istrinya itu.

Gading Marten mengungkapkan kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, bahwa dirinya akan menjual rumahnya karena selalu dibayang-bayangi kenangan bareng Gisella Anastasia.

Rencana Gading Marten menjual rumahnya terungkap saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkunjung ke rumah Gading Marten pasca anak Roy Marten ini bercerai dari Gisella Anastasia.

Gading Marten ini tinggal di kawasan Green Andara, Cinere, Depok yang berdekatan dengan rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Bahkan karena rumah Raffi Ahmad dan Gading Marten yang berdekatan, anak-anak mereka, Rafathar dan Gempi juga sering bermain bersama.

Demi membuktikan bahwa rumah mereka tetanggaan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bahkan rela berjalan kaki menuju rumah Gading Marten.

"195 langkah cuy," ujar Raffi Ahmad ngos-ngosan saat menyebutkan jarak antara rumahnya dan rumah Gading Marten.

Dilansir dari laman Youtube RANS Entertainment, Kamis (14/2/2019), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini membongkar 5 spot favorit di rumah Gading Marten lewat konten Jalan JaRANS.

Sesampainya di depan rumah Gading Marten, mantan suami Gisel ini pun menyapa sambil tos tangan kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Namun, Gading Marten menegaskan bahwa kini rumahnya sedang dalam keadaan berantakan karena tidak adanya wanita yang mengurusnya, ditujukan utnuk Gisel.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved