Operasi Katarak Sukses Digelar, Rudianto Tjen: Terima Kasih Warga Babel dan Semua Pihak yang Telibat

Terhitung selama 4 hari operasi digelar, tidak kurang 300 pasien wilayah Pulau Bangka mendapatkan pelayanan operasi katarak gratis.

Operasi Katarak Sukses Digelar, Rudianto Tjen: Terima Kasih Warga Babel dan Semua Pihak yang Telibat
Bangka Pos
Rudianto Tjen bersama teman-teman PDI Perjuangan menggelar bakti sosial operasi katarak gratis di Rumah Sakit Kalbu Intan Medika, Pangkalpinang, Bangka Belitung 

BANGKAPOS.COM -- Selama 4 hari, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel) Rudianto Tjen bersama PDI Perjuangan sukses menggelar operasi katarak gratis untuk warga Babel.

Terhitung selama 4 hari operasi digelar, tidak kurang 300 pasien wilayah Pulau Bangka mendapatkan pelayanan operasi katarak gratis. Berkat operasi katarak ini pun masyarakat Babel mampu kembali melihat dan kembali bekerja secara normal.

Rudi juga tidak lupa menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kegiatan sosial tersebut.

“Kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia maupun masyarakat Bangka Belitung yang telah sabar dan setia membantu dan mengurus pasien katarak selama 4 hari ini,” kata Rudianto Tjen.

Politisi PDI Perjuangan itu juga menghaturkan terima kasih kepada pihak Rumah Sakit Kalbu Intan Medika yang telah ikut menyukseskan operasi katarak gratis bersama Rudi Center dan PDI Perjuangan.

“Berkat kerjasama semua pihak termasuk pihak Rumah Sakit kalbu Intan Medika akhirnya bakti sosial operasi katarak gratis tahun ini berjalan dengan lancar dan sukses,” kata Rudi.

Rudi juga mengungkapkan, setiap tahunnya gelaran baksos operasi katarak gratis akan terus dilaksanakan secara berkala. Rudi berharap program tersebut dapat dirasakan manfaatnya bagi warga yang membutuhkan.

“Semoga kegiatan operasi katarak gratis yang akan dilakukan setiap tahunnya itu, yang diselenggarakan oleh Rudi Center bekerjasama PDI Perjuangan benar-benar dapat dirasakan masyarakat luas,” tutup Rudianto Tjen.

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved