Pelajar Segera Daftar Kuiz Rangking 1

Rudi Center bersama Bangka Pos menggelar Kuiz Rangking 1 untuk pelajar SMA sederajat se-Pangkalpinang dan Kabupaten Bangka.

Pelajar Segera Daftar Kuiz Rangking 1
DOK Bangka Pos
Juara Kuiz Rangking 1 tahun sebelumnya foto bersama usai menerima hadiah. 

BANGKAPOS.COM - Rudi Center bersama Bangka Pos menggelar Kuiz Rangking 1 yang akan diikuti pelajar tingkat SMA sederajat se-Pangkalpinang dan Kabupaten Bangka.

Adapun pelaksanaannya di Pangkalpinang bertempat di Hotel Santika Bangka, Sabtu (16/2). Sementara itu di Bangka akan digelar Sabtu (23/2) bertempat di Hotel Manunggal Sungailiat.

Koordinator Event Organizer (EO) Bangka Pos, Fatonah menjelaskan Kuiz Ranking 1 ini untuk menguji kemampuan peserta dalam menjawab pertanyaan yang dilontarkan. Oleh karena itu jangan melewatkan kesempatan kegiatan ini.

"Jadikan Kuiz Rangking 1 sebagai wadah untuk menguji keterampilan dan potensi para siswa," ungkapnya.

Dikemukakan Fatonah, bagi sekolah yang belum mengirimkan peserta, untuk wilayah Pangkalpinang batas terakhir Kamis (14/2). Sedangkan Wilayah Bangka, pendaftaran sampai Kamis, 21 Februari 2019.

Direktur Rudi Center, Imam Wahyudi menjelaskan Kuiz Ranking 1 ini merupakan kegiatan yang sangat penting bagi siswa-siswi untuk menumbuhkan semangat minat dan belajar.
Disamping itu kata Imam akan dapat menumbuhkan jiwa sportifitas dan kompetitif untuk menguji pengetahuan dan mata pelajaran siswa.

"Kuiz Ranking 1 akan membuat siswa dapat mengukur seberapa tinggi pengetahuan umum mereka," ujarnya.

=====================

Pelaksanaan Kuiz Ranking 1

- Wilayah Pangkalpinang, Sabtu (16/2) di Hotel Santika

- Wilayah Bangka, Sabtu (23/2) di Hotel Manunggal Sungailiat

=====================

Ditambahkan Imam, Rudi Center selalu mendukung kegiatan di bidang pendidikan dan kesehatan.

"Kami juga baru usai melaksanakan operasi katarak gratis di Rumah Sakit Kalbu Intan Medika (KIM) Pangkalpinang sebagaimana arahan dan bimbingan dari Pendiri Rudi Center yakni Rudianto Tjen yang sekaligus wakil rakyat di tingkat pusat," jelas Imam.

Imam berharap, Kuiz Ranking 1 menjadi kegiatan rutinitas tahunan agar siswa lebih rajin belajar dan dapat mempersiapkan segala materi mata pelajaran untuk menghadapi ujian negara. (rya)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved