Silaturahmi dan Konsolidasi untuk Meraih Kursi Legislatif

Dewan Pimpinan Da­erah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bangka Tengah menggelar diskusi dan silaturahmi kader.

Silaturahmi dan Konsolidasi untuk Meraih Kursi Legislatif
Bangka Pos
Dewan Pimpinan Da­erah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bangka Tengah menggelar diskusi dan silaturahmi kader di ballroom Hotel Grand Vella, Pangkalpinang, Rabu (13/2). 

BANGKAPOS.COM - Dewan Pimpinan Da­erah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bangka Tengah menggelar diskusi dan silaturahmi kader di ballroom Hotel Grand Vella, Rabu (13/2).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai NasDem Bangka Belitung Datuk H Ramli Sutanegara, Sekretaris DPW Partai NasDem Babel Robert Aritonang, Ketua DPD Partai NasDem Bangka Tengah DR H Ibnu Saleh, dan Sekretaris Abtar.

Datuk H Ramli Sutanegara merasa bangga terhadap DPD Partai NasDem Bangka Tengah. Sebab, dengan satu kursi di DPRD, bisa me­ngantarkan Ibnu Saleh menjadi bupati.

Datuk H Ramli pun berkeinginan agar Partai NasDem bisa meraih satu fraksi di DPRD Bangka Tengah pada 2019.

“Kalau untuk meraih kemena­ngan, maka musuh bukannya orang lain melainkan musuh kita adalah diri sendiri. Jadi mengalahkan yang ada dalam diri,” kata mantan anggota MPR RI itu.

Dalam silaturahmi dan konsolidasi internal tersebut, lanjut dia, akan ada satu persepsi untuk mencapai target satu fraksi di DPRD Bangka Te­ngah.

“Dalam mencapai kemenangan ini, mengutamakan prinsip kesatuan dan kekeluargaan sesama bersama masyarakat Babel,” ujarnya.

Sementara, Ibnu Saleh menyampaikan ucapan terima kasih atas perjuangan kader-kader Partai NasDem di Negeri Selawang Segantang.

“Terima kasih saya ucapkan yang selama ini untuk dapat meraih kursi sebanyak-ba­nyaknya di DPRD Bateng,” kata Ibnu.

Menurutnya, perjuangan dan gerakan harus tersistematis guna memudahkan meraih apa yang dicita-citakan.

Dewan Pimpinan Da­erah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bangka Tengah menggelar diskusi dan silaturahmi kader di ballroom Hotel Grand Vella, Pangkalpinang, Rabu (13/2).
Dewan Pimpinan Da­erah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bangka Tengah menggelar diskusi dan silaturahmi kader di ballroom Hotel Grand Vella, Pangkalpinang, Rabu (13/2). (Bangka Pos)

Pada kesempatan yang sama, Robert Aritonang menyebutkan, dalam ke­giatan silaturahmi tersebut, para kader Partai NasDem diberikan pembekalan. Tujuannya agar mereka dapat memahami serta me­ngevaluasi Pemilu 2014 lalu. Dalam Pemilu 2014, Partai NasDem hanya meraih satu kursi di DPRD Bangka Tengah.

“Dengan adanya silatu­rahmi dan konsolidasi, pada tahun 2019 agar meningkatkan target menjadi empat kursi. Sama-sama berjuang untuk meraih empat kursi,” kata Robert.

“Apabila ada lebih itu merupakan bonus, dan DPW Partai NasDem Babel tidak akan diperhitungkan DPP apabila tidak dapat memperoleh satu kursi untuk DPR RI, “ lanjutnya. (rya/shi)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved