Wali Kota Pangkalpinang Rayu Istri Wagub Babel, Ini Tujuannya

Saya sampaikan kepada Mama kami, Pangkalpinang kota paling tua, pangkalpinang akan jadi

Wali Kota Pangkalpinang Rayu Istri Wagub Babel, Ini Tujuannya
Bangka Pos/Krisyanidayati
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil dalam Pencanangan Bhakti Sosial IBI Kesehatan Tahun 2019 yang dihadiri Wakil Ketua TP PKK Babel, Laksmi Dharmayanti, di Kelurahan Parit Lalang, Kamis (14/2/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil merayu istri Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Laksmi Dharmayanti agar lebih memperhatikan Pangkalpinang sebagai pintu masuk Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

Hal ini disampaikan Wali kota Pangkalpinang dalam Pencanangan Bhakti Sosial IBI Kesehatan Tahun 2019 yang dihadiri Wakil Ketua TP PKK Babel, Laksmi Dharmayanti, di Kelurahan Parit Lalang, Kamis (14/2/2019).

"Saya sampaikan kepada Mama kami, Pangkalpinang kota paling tua, pangkalpinang akan jadi barometer untuk semua,

Basel boleh maju, Bangka Barat boleh sukses, Bangka Boleh maju pariwisata, Belitung juga, akan tetapi semua yang diuntungkan pangkalpinang, karena ini pintu masuknya," kata lelaki kerap yang disapa Molen.

Ia meyakini, jika wisatawan yang datang ke Babel tidak senang, akan memberikan citra yang kurang baik tidak hanya bagi Pangkalpinang tapi juga Babel

"Jika orang masuk ke pangkalpinang enggak happy, orang akan ilfeel, Mama kami tersayang sampaikan kepada Pak Gub, Pak Wagub perhatikan anak yang tertua ini," katanya. 

Pangkalpinang sedang di branding untuk menjadi Kota Beribu Senyuman, dan ini menjadi upaya untuk menjadi daya ungkit pariwisata sebagai kota Jasa, Pariwisata dan Perdagangan. 

"Budayakan senyum karena Pangkalpinang sudah berubah, kota beribu senyuman.

Pangkalpinang ini harus terkenal di nasional dan internasional, nanti begitu masuk Jalan Sudirman ada ikan tenggiri senyum, cumi tersenyum," katanya. 

Dikonfirmasi usai kegiatan, Ia membenarkan sedang merayu istri orang nomor dua di Babel ini, agar memberikan perhatian lebih kepada Pangkalpinang.  

"Hehe iya merayu, biar kalau lewat ibuk sinerginya lebih cepat, saya salaman tadi sama mama kita ibu Wagub," katanya. (BANGKAPOS.COM/Krisyanidayati)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved