Hari Kasih Sayang, Dealer Honda Babel Bagi-bagi Cokelat dan Boneka Lucu untuk Konsumen

Dealer Honda Bangka Belitung, PT Asia Surya Perkasa (ASP) dalam rangka hari kasih sayang 14 Februari 2019 menghadirkan kejutan berupa bagi-bagi hadiah

Hari Kasih Sayang, Dealer Honda Babel Bagi-bagi Cokelat dan Boneka Lucu untuk Konsumen
Honda
Konsumen mendapatkan hadiah boneka dan coklat 

BANGKAPOS.COM--Dealer Honda Bangka Belitung, PT Asia Surya Perkasa (ASP) dalam rangka hari kasih sayang 14 Februari 2019 menghadirkan kejutan berupa bagi-bagi hadiah coklat dan boneka lucu untuk konsumen yang berkunjung ke dealer maupun service di Ahass. PT ASP beralamat di Jalan A. Yani No 14 (Jalan Baru) Pangkalpinang.

Pimpinan Dealer PT Asia Surya Perkasa, Petra Heriyanto mengatakan kegiatan ini sebagai wujud perhatian dan rasa kasih sayang Honda terhadap konsumen. Sesuai dengan misi yakani Melayani Konsumen Dengan Sepenuh Hati serta Hangat dan Bersahabat.

Surprise untuk pelajar yang berulangtahun
Surprise untuk pelajar yang berulangtahun (Honda)

"Di hari yang sama kami juga melakukan kejutan kepada pelajar pengguna sepeda motor Honda yang berulang tahun, yakni berupa hadiah dengan Tema Honda Birthday. Hadiah kami berikan kepada Febri Susanto, siswa SMK Tunas Karya Pangkalpinang yang kebetulan berulang tahun tepat di hari kasih sayang, acaranya berlangsung sangat meriah," kata Petra.

Sementara itu di bulan Februari ini Dealer ASP masih terus mempromosikan program untuk pembelian produk motor Honda Vario 125 dan Vario 150 dengan hadiah cabutan langsung, dan mendapatkan Undian 1 unit Motor PCX. Pemenang akan diumumkan antara Bulan Maret atau April 2019.

"Harapannya semoga Konsumen kami yang berada di pangkalpinang bahagia bersama Honda melalui event-event yang diadakan," ujar Petra.

Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved