Jika Ada Kesempatan Yan Rizana Siap Ikuti Lelang Eselon II

Yan Rizana, yang saat ini menjabat Plt kepala Bappeda Kabupaten Bangka Selatan, menggantikan Juadi

Jika Ada Kesempatan Yan Rizana Siap Ikuti Lelang Eselon II
Bangkapos/Antoni
Yan Rizana 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sampai saat ini sejumlah kursi kepala organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Bangka Selatan, kosong atau masih dijabat Plt bahkan Plh. 

Informasi yang diperoleh, ada tiga OPD yang masih dijabat Plt atau Plh. 

Ketiganya adalah Dinas Kependudukan dan Pencataan Sipil (Dukcapil), Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan (PUPRP) dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah ( Bappeda).

Sejumlah nama pun dipastikan bakal mengisi kekosongan kepala OPD tersebut. 

Bahkan sejumlah nama telah siap mengikuti lelang jabatan kepala eselon dua tersebut. 

Termasuk  Yan Rizana,  yang saat ini menjabat Plt kepala Bappeda Kabupaten Bangka Selatan, menggantikan Juadi, yang saat ini menjabat kepala Dinas Pertanian Provinsi Bangka Belitung. 

Kepada harian ini,  Yan Rizana mengatakan dari segi kepangkatan,  dirinya telah memenuhi syarat mengikuti lelang jabatan kepala eselon II. 

Untuk Yan,  tak memungkiri jika ada kesempatan dirinya berencana mengikuti lelang jabatan eselon II.  khususnya,  di OPD Bappeda.  

"Kalau memang ada kesempatan dibukanya lelang eselon OPD bappeda insya allah siap. Cuma untuk di Bappeda,  karena kebetulan memang saya lama disana. 

Dan dari segi kepangkatan syarat lelang eselon dua sudah memenuhi kriteria," ujar Yan Rizana,  disela sela menghadiri FKP di Balai Daerah Pemkab Basel,  Jumat (15/2/2019).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved